Sukses

Intip Seksinya Meggy Diaz yang Bikin Tukul Arwana Terpesona

Kedekatan Tukul dan Meggy Diaz sudah tercium sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Meggy Diaz tengah menjadi pembicaraaan publik. Kedekatannya dengan Tukul Arwana yang sempat dibantah, kini hampir menjadi kenyataan.

Dalam acara talkshow, Tukul Arwana bahkan mulai berani mengungkapkan isi hatinya terhadap Meggy Diaz. Ia menyebut Meggy Diaz sebagai orang yang baik dan tidak mata duitan.

Kedekatan Tukul dan Meggy Diaz sebelumnya sudah tercium sejak lama. Bahkan perkenalan mereka terjadi ketika istri Tukul masih hidup.

Tak heran nama Meggy Diaz sempat santer dikabarkan sebagai orang ketiga di rumah tangga Tukul Arwana. Hanya saja, gosip itu menghilang dengan sendirinya lantaran Tukul-Meggy kompak tutup mulut.

Seperti apa sosok Meggy Diaz yang bisa meluluhkan hati Tukul Arwana? Liputan6.com, merangkum beberapa potret cantik Meggy Diaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pedangdut Muda

Meggy Diaz dikenal sebagai pedangdut muda. Usianya terpaut 26 tahun dengan Tukul Arwana.

Wanita kelahiran 25 Mei 1989 itu telah memiliki beberapa single di antaranya "Konco Mesra", "Sandiwara Cinta" dan "Gantung Aku di Monas".

3 dari 5 halaman

Baju Seksi

Selain berwajah cantik, Meggy Diaz juga memiliki bentuk tubuh yang seksi. Tak heran jika banyak mata lelaki yang terhipnotis dibuatnya.

4 dari 5 halaman

Digosipkan Menikah

Di awal kemunculannya, Meggy Diaz langsung diterpa gosip miring. Tukul yang ketika itu baru saja ditinggal pergi istrinya yang meninggal dunia, disebut-sebut telah menikah dengan Meggy Diaz. 

Namun hingga kini gosip itu hanya menjadi angin lalu yang tak pernah terbukti kebenarannya.

5 dari 5 halaman

Hanya Berteman?

Sejauh ini Meggy Diaz mengaku hanya menjalin hubungan pertemanan dengan Tukul Arwana. Cewek asal Jember itu kabarnya sering mendapat tawaran menyanyi dari Tukul Arwana.

Menariknya, dalam acara talkshow Tukul Arwana dan Meggy Diaz tampak malu-malu ketika ditanya soal rencana pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.