Sukses

Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Tampak Ceria Saat Kembali Berakting

Maleficent 2, adalah proyek film pertama Angelina Jolie sejak perpisahannya dengan Brad Pitt.

Liputan6.com, London - Rumitnya perceraian yang tengah dijalani Angelina Jolie tampaknya tak mengganggu ibu enam anak ini saat ia sedang bekerja. Hal ini tampak dari fotonya bersama lawan mainnya, Elle Fanning, dalam lokasi syuting Maleficent 2.

Dalam foto di balik layar ini, Angelina Jolie tampak tersenyum lepas di belakang Elle Fanning yang tampak sedang mengambil selfie.

Tanduk Maleficent yang dikenakan Angelina Jolie, tampak kontras dengan kacamata hitam bergaya modern yang nangkring di wajahnya.

Elle Fanning lantas menulis kalimat penuh keakraban dalam foto ini. "Ini adalah hari saat kau membawa ibumu ke tempat kerja di set #Malefincent2!!!!" tulis aktris berusia 20 tahun tersebut, dalam unggahannya, Selasa (29/5/2018).

 

 

It's bring your mom to work day on the #Maleficent2 set!!!!! ✌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elle Fanning (@ellefanning) pada

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceria dan Akrab

 

Ultimate Photobomb #Maleficent2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elle Fanning (@ellefanning) pada

Tidak hanya ini saja, Elle Fanning juga mengunggah satu foto lain yang memperlihatkan kedekatannya dengan Angelina Jolie.

Dalam swafoto ini, Elle Fanning tersenyum lebar menghadap kamera. Sementara Angelina Jolie bersembunyi di belakangnya, sehingga tanduk yang ia kenakan mencuat dari balik kepala adik Dakota Fanning tersebut.

"Ultimate Photobomb #Maleficent2," tulis Elle.

3 dari 4 halaman

Maleficent 2

Dalam film ini, Angelina Jolie akan kembali memerankan karakter utama, Maleficent. Sementara Elle Fanning akan memainkan karakter si Putri Tidur, Aurora. Syuting film ini, kini tengah dikerjakan di London, Inggris. 

4 dari 4 halaman

Terakhir Kali Bersama Brad Pitt

Ini, adalah proyek film pertama Angelina Jolie sejak tiga tahun terakhir. Ia terakhir kali berakting bersama Brad Pitt, dalam film By the Sea pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.