Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Tampak Ceria Saat Kembali Berakting

Oleh Ratnaning Asih pada 30 Mei 2018, 11:50 WIB
[Bintang] Angelina Jolie

Liputan6.com, London - Rumitnya perceraian yang tengah dijalani Angelina Jolie tampaknya tak mengganggu ibu enam anak ini saat ia sedang bekerja. Hal ini tampak dari fotonya bersama lawan mainnya, Elle Fanning, dalam lokasi syuting Maleficent 2.

Dalam foto di balik layar ini, Angelina Jolie tampak tersenyum lepas di belakang Elle Fanning yang tampak sedang mengambil selfie.

Tanduk Maleficent yang dikenakan Angelina Jolie, tampak kontras dengan kacamata hitam bergaya modern yang nangkring di wajahnya.

Elle Fanning lantas menulis kalimat penuh keakraban dalam foto ini. "Ini adalah hari saat kau membawa ibumu ke tempat kerja di set #Malefincent2!!!!" tulis aktris berusia 20 tahun tersebut, dalam unggahannya, Selasa (29/5/2018).

 

 

It's bring your mom to work day on the #Maleficent2 set!!!!! ✌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elle Fanning (@ellefanning) pada

2 of 4

Ceria dan Akrab

 

Ultimate Photobomb #Maleficent2

Sebuah kiriman dibagikan oleh Elle Fanning (@ellefanning) pada

Tidak hanya ini saja, Elle Fanning juga mengunggah satu foto lain yang memperlihatkan kedekatannya dengan Angelina Jolie.

Dalam swafoto ini, Elle Fanning tersenyum lebar menghadap kamera. Sementara Angelina Jolie bersembunyi di belakangnya, sehingga tanduk yang ia kenakan mencuat dari balik kepala adik Dakota Fanning tersebut.

"Ultimate Photobomb #Maleficent2," tulis Elle.

3 of 4

Maleficent 2

[Bintang] Maleficent
Angelina Jolie sebagai Maleficent 2. (Via: Disney Movies)

Dalam film ini, Angelina Jolie akan kembali memerankan karakter utama, Maleficent. Sementara Elle Fanning akan memainkan karakter si Putri Tidur, Aurora. Syuting film ini, kini tengah dikerjakan di London, Inggris. 

4 of 4

Terakhir Kali Bersama Brad Pitt

[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt
Angelina Jolie - Brad Pitt. (Jason Merritt / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Ini, adalah proyek film pertama Angelina Jolie sejak tiga tahun terakhir. Ia terakhir kali berakting bersama Brad Pitt, dalam film By the Sea pada 2015.

Lanjutkan Membaca ↓