Sukses

Umur 19 Tahun, Putri Liam Gallagher Temui Ayahnya untuk Pertama Kali

Putri Liam Gallagher pertama kalinya menyapa ayahnya setelah belasan tahun tak bertemu.

Liputan6.com, London - Hubungan Liam Gallagher dengan putrinya, Molly, benar-benar memilukan. Sudah belasan tahun keduanya tak bertemu sejak Molly masih bayi. Kini, mantan vokalis Oasis itu tampak ingin mengubah segalanya bersama sang anak.

Sepeti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (29/5/2018), Molly yang merupakan buah cinta Liam Gallagher dan Lisa Moorish, menemui sang ayah di belakang panggung dalam konser yang digelar untuk mendukung The Rolling Stones pada 23 Mei 2018.

Gadis 19 tahun itu pun untuk pertama kalinya menyapa ayahnya hingga antusias dengan mengunggahnya di media sosial. Putri Liam Gallagher ini membuka Instagram untuk memamerkan momen bersejarah dengan sang ayah.

Dalam foto di Instagram @mollymoorish, Liam Gallagher tak hanya bersama dengan Molly. Tampak juga di situ dua putranya yang sedang beranjak remaja, Gene dan Lennon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Perasaan

Dalam sebuah wawancara bersama BBC Radio 2, Senin (28/5/2018), Liam Gallagher sempat mengungkapkan perasaan ketika sedang bertemu putrinya.

 

As you were

A post shared by MM (@mollymoorish) on

 

3 dari 4 halaman

Terlihat Cantik

"Luar biasa, dan semuanya terlihat cantik dan keren. Molly ada di sana... Pertama kali... Saya bertemu dengannya sebelumnya. Senang rasanya memiliki mereka semua di sana... Dia gadis top dan dia baik-baik saja. Kami semakin baik, ini adalah hari-hari awal dan mereka semakin hebat, anak-anak dan itu semua," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Menangis

Menurut sebuah laporan, ibu Molly dan kekasih Liam Gallagher saat ini, Debbie Gwyther, mengatur pertemuan agar Liam bertemu dengan putrinya di sebuah pub di London Utara beberapa pekan lalu. Dalam pertemuan ini, dilaporkan bahwa ayah dan anak tersebut menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini