Sukses

Istri Solehah, Doa Sahrul Gunawan Lewat Lagu Religi

Sahrul Gunawan sebelumnya pernah beberapa kali merilis single.

Liputan6.com, Jakarta - Tentunya, nama dan sosok Sahrul Gunawan sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar pencinta dunia hiburan di Tanah Air. Pria tampan satu ini telah lama berkecimpung sebagai aktor, model, dan presenter yang sering muncul di berbagai acara televisi.

Bahkan, Sahrul Gunawan pernah beberapa kali merilis single seperti "Aku Dan Dia" serta "Hatimu Tinggalkanku". Pada Ramadan tahun ini, Sahrul Gunawan kembali mengeluarkan single terbaru yang bertema religi.

Single baru yang tengah dipromosikan oleh Sahrul Gunawan adalah "Istri Solehah". Tembang yang dipayungi oleh Alfa Records ini menceritakan sebuah harapan untuk mendapatkan seorang istri yang saleha.

Dengan memohon doa kepada Allah SWT dan bermunajat, lirik lagu ini diperkuat oleh permohonan langsung kepada Allah SWT dari seorang hambanya dengan penuh keihklasan dan ketulusan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna Positif

Lagu ini memberikan sebuah pesan dan makna positif bahwa jika kita menginginkan sesuatu, kita harus benar-benar berdoa dan berikhtiar.

3 dari 4 halaman

Jajaran Produser

Proses pengerjaan single ini melibatkan Ade Alfiansyah, Rifandi Rusli sebagai eksekutif produser, dan Ikay selaku produser musik sekaligus AnR dari Alfa Records.

4 dari 4 halaman

Khusyuk

Single "Istri Solehah" ini menciptakan nuansa khusyuk nan tenang ketika permohonan dan doa yang kita panjatkan disampaikan lewat sebuah lagu bergenre pop alternatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini