Sukses

Begini Sosok Meggy Diaz di Mata Tukul Arwana

Tukul Arwana mulai buka-bukaan soal asmaranya dengan Meggy Diaz.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hubungan asmara Tukul Arwana dan Meggy Diaz perlahan mulai terjawab. Jika dua tahun lalu keduanya tegas membantah gosip kedekatan mereka, kali ini Tukul Arwana dan Meggy Diaz mulai lebih terbuka.

Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Hotman Paris, Tukul mulai buka-bukaan soal asmaranya dengan Meggy Diaz.

Meski belum menyebut dengan tegas berpacaran, Tukul mengisyaratkan memiliki hubungan spesial dengan Meggy Diaz.

"Kalau hubungan kerja sih setiap event itu. Kalau asmara sih, namanya rezeki ya jangan ditolak. Apakah saya memaksa dia? Apakah saya terpaksa? Ya enggak," ucap Tukul Arwana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Kenal

Sekian lama saling mengenal, Tukul Arwana punya pandangan sendiri tentang sosok Meggy Diaz. Presenter yang akrab dengan kumis lelenya itu menganggap Meggy Diaz sebagai wanita yang baik dan tidak mata duitan.

3 dari 3 halaman

Perlu Penyesuaian

"Dia baik orangnya. Cuma perlu penyesuaian dulu kalau misalnya nge-klik, senyawa baik dan mengerti. Yang penting kan mutual understanding, mutual trust, mutual benefit, dan benar-benar loyalitas," jawab Tukul Arwana dengan candaan khasnya.

"Dia enggak mata duitan. Cinta yang tulus itu sangat luar biasa, enggak ada pamrih, enggak ada motif dan enggak ada tujuan (tertentu)," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini