Sukses

Digosipkan Meninggal, Dorce Gamalama Malah Senang

Ini bukan kali pertama Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dan presenter Dorce Gamalama kembali diterpa gosip tak sedap. Dalam sebuah pesan berantai yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/5/2018), Dorce Gamalama dikabarkan meninggal dunia.

Ini bukan kali pertama selebritas yang akrab disapa Bunda Dorce itu dikabarkan meninggal. Beberapa tahun lalu, gosip serupa pernah santer beredar.

Melalui pesan suara, Dorce Gamalama melakukan klarifikasinya terhadap media. Ia mengaku dalam keadaan yang sehat hingga Ramadan ke-14 hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hoax

"Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita'ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotainment, media, dan elektronika, dan juga apa pun. Saya Dorce Gamalama, alhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup," ujar Dorce Gamalama.

"Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal, saya sakit, tidak benar. Alhamdulillah saya masih sehat," lanjut Dorce Gamalama.

3 dari 3 halaman

Masih Diingat

Lucunya, kabar negatif itu justru ditanggapi santai oleh Dorce Gamalama. malahan, Dorce Gamalama mengaku senang bisa digosipkan meninggal dunia untuk kesekian kalinya.

Menurut Dorce, hal itu menunjukkan bahwa banyak orang yang masih mengingat dirinya meski sudah tak lagi muncul di televisi.

"Tapi saya alhamdulillah senang juga sih digosipin begitu karena dengan begitu orang ingat lagi sama saya walaupun saya enggak punya acara di televisi. Makasih semua ya. I love you all," ceplos Dorce Gamalama sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini