Ultah di Bulan Puasa, Ucie Sucita Rayakan Bareng Anak Yatim di Pantai

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Mei 2018, 06:15 WIB
Diperbarui 29 Mei 2018, 06:15 WIB
Ucie Sucita
Perbesar
Ucie Sucita. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dua kali Ramadan, penyanyi cantik Ucie Sucita melewati tanggal kelahirannya. Kali ini dirayakan dengan syukuran, buka puasa dan santunan dengan anak yatim piatu di pinggir pantai Ancol Jakarta nan indah.

Syukuran digelar atas permintaan anak-anak yatim piatu binaannya yang mengungkapkan melalui surat medsosnya. Rata-rata dari mereka ingin sekali buka puasa bersama dengan Ucie Sucita di pinggir pantai sambil menikmati keindahan sunset alias matahari terbenam.

"Awalnya sebelum puasa, aku liburan ke Bali dan aku suka nge-post di Instagram dilihat mereka anak-anak yatim yang rata-rata sudah seperti sahabat dan anak aku sendiri. Lalu mereka mengungkapkan, 'Kak, aku ingin deh ke pantai seperti kakak," kata Ucie Sucita di syukuran ulang tahunnya yang ke-28 di Segarra Ancol, Jakarta, Senin (28/5/2018).

Dari situlah wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat ini ingin mewujudkan permintaan tersebut. Lantas, dibuatlah pada bulan puasa dengan mendatangkan 60 anak yatim dan undangan 200 teman berbuka puasa bersama sambil syukuran dan santunan.

"Jadilah syukuran kecil-kecilan ini yang penting bisa berkesan buat mereka dan sama-sama senang bahagia di sini dan itu yang aku harapkan di kelahiranku yang tepat hari ini," tambah Ucie Sucita tersenyum.

2 dari 3 halaman

Lebih Sukses

Ucie Sucita
Perbesar
Ucie Sucita. (Istimewa)

Mengenai bertambahnya usia dan karir, pelantun lagu "Kalo Bulan Bisa Ngomong" yang berduet dengan Hengky Kurniawan ini berharap tahun ini dan ke depannya bisa lebih sukses.

"Aku ada keinginan menerbitkan album yang selama ini aku idamkan juga dapet lagu yang lebih kece yang bisa diterima masyarakat. Selain itu, aku ingin dapat jodoh yang baik, bisa sayang sama aku dan keluarga, dan bukan suami orang," tandas Ucie.

3 dari 3 halaman

Sejumlah Selebritas

Ucie Sucita
Perbesar
Ucie Sucita. (Istimewa)

Dalam acara ulang tahun ini, tampak juga dihadiri sejumlah selebritas seperti Janeta Janet, pesinetron Hesty, pedangdut Lia Callia, Deniaa, dan Putri Bahar. Selain syukuran, Ucie juga berbagi rezeki kepada anak dengan santunan dan potong kue bersama. Selamat ulang tahun Ucie Sucita.

Ucie Sucita
Perbesar
Ucie Sucita. (Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓