Sukses

Cerita Aurelie Moeremans ketika Diganggu Hantu Bule

Aurelie Moeremans mengaku sering mendengar suara hantu di Belgia.

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans kembali berkarya. Kali ini Aurelie Moeremans bermain dalam film layar lebar yang bertajuk Kuntilanak Reborn. Meski bukan kali pertama bermain di film horor, Aurelie Moeremans tetap merasakan pengalaman mistisnya ketika syuting.

Selama menjalani syuting Kuntilanak Reborn, Aurelie Moeremans ternyata sempat mengalami kejadian mistis. Ya, gadis kelahiran Belgia itu melihat ada sosok bayangan tepat ketika selesai menyelesaikan satu adegan syuting.

"Ngelihat bayangan sih, bukan hantu. Pas akting kesurupan aku kan pakai softlens putih, jadi enggak bisa kelihatan apa-apa. Kayak dibopong sana-sini gitu. Habis itu, pas sudah cut, pada kayak, 'Eh itu ada yang lewat'. Terus pas aku nonton, ternyata benar kayak ada bayangan gitu. Kayak nyamperin gitu," kenang Aurelie Moeremans.

Pascakejadian itu, Aurelie Moeremans jadi kehilangan mood untuk melanjutkan proses syuting. Bahkan ia tak mau tidur sendiri, karena tempatnya menginap cukup dekat dengan lokasi penampakan yang terjadi. Beruntung orang-orang terdekat terus menyemangatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditemani Mama

"Sejak itu aku kayak enggak enak kan. Pas akting ada gituan, malas kan. Terus aku menyendiri, kayak enggak mau tahu. Terus aku ditenangkan sama krunya. Terus disuruh take lagi, untungnya aman sih. Kan aku nginapnya di sekitar situ. Untungnya sih ditemani sama mama. Rasanya enggak enak gitu, tapi untungnya enggak ada apa-apa," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Hantu Belgia

Dan siapa sangka jika di masa lalu Aurelie juga pernah mengalami kejadian mistis? Namun bukan hantu Indonesia yang menghantuinya, melainkan hantu Belgia!

"Pernah sih pernah (kejadian mistis), tapi cuma dengar saja, enggak melihat. Jadi dulu waktu di Belgia rumahnya 3 lantai. Aku tidurnya di lantai 2 dan di lantai 3 itu enggak ada siapa-siapa. Aku pernah dengar ada kayak cewek kayak kesakitan gitu. Aku pikir mama, ternyata dia lagi asyik ngobrol di bawah. Aku dengerin lagi, ternyata bener dari atas. Aku sudah bodo amat dong, tapi suaranya makin kenceng. Dan sejak malam itu aku setiap malam dengerin suara itu. Mungkin si hantunya mengira aku kepo kali ya. Kadang-kadang aku dengar dia nyanyi, ketawa, menangis," pungkas Aurelie. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini