Sukses

Pengorbanan Katy Perry Demi Cintanya kepada Orlando Bloom

Katy Perry rela terbang ke London untuk menonton teater terbaru Orlando Bloom.

Liputan6.com, London - Katy Perry dan Orlando Bloom sempat menjalin hubungan asmara dan tampak romantis saat berdua. Kedua selebritas Hollywood ini pun sempat putus. Sampai, muncullah kabar bahwa keduanya kembali berpacaran.

Katy Perry akhirnya kembali menunjukkan rasa cintanya kepada sang aktor. Terbukti, pelantun tembang "Swish Swish" ini bahkan sampai rela terbang ke London untuk menonton teater terbaru Orlando Bloom.

Mengejutkannya lagi, hal ini dilakukan di sela-sela padatnya jadwal Katy Perry. Seperti yang kita tahu, saat ini Katy sedang disibukkan oleh kegiatan tur dunia yang akan digelar di Belgia dan Amsterdam, seperti dilansir dari Us Magazine.

Setidaknya, pemandangan itulah yang bisa kita temukan dalam unggahan terbaru Katy Perry dalam Instagram Stories-nya. Di sana, terlihat momen saat Katy memamerkan poster pertunjukan teater bertajuk Killer Joe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Manis

Hadir di teater yang digelar di Trafalgar Studios, Westminster, Katy bahkan menambahkan emoji love di wajah Bloom. Tak pelak, ini menjadi pemandangan manis yang sudah lama dinantikan oleh para penggemar mereka.

3 dari 3 halaman

Tak Peduli

Demi cinta, apapun akan dilakukan Katy Perry, tak peduli meski ia harus bolak-balik Belgia-Inggris-Amsterdam. Semoga saja hubungan mereka kali ini benar-benar langgeng!

(Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini