Sukses

Pamer Perut Rata, Ada yang Janggal di Kamar Kylie Jenner

Kylie Jenner mengunggah foto perutnya yang telah rata.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah melahirkan anak pertamanya, Stormi Webster, Kylie Jenner langsung menjadi sorotan publik. Terang saja, tubuhnya kini sudah terlihat seksi kembali dengan bentuk perut rata dalam waktu kurang dari enam bulan pasca-melahirkan.

Rasanya bukan hal yang aneh bagi para selebritas untuk kembali ke bentuk tubuh semula usai melahirkan. Kakak tiri Kylie Jenner, Khloe Kardashian, bahkan telah memamerkan perut ratanya yang didapat kurang dari dua bulan setelah melahirkan True Thompson.

Pada Senin (28/5/2018), Kylie Jenner mengunggah foto perutnya yang telah rata. Ia melakukan swafoto di depan kaca sambil membuka lebar bagian perutnya yang kini telah rata.

Kylie Jenner sendiri jarang pergi ke pusat kebugaran seperti kakak-kakaknya. Hingga saat ini, ia belum membocorkan program apa yang dijalankannya agar memiliki perut rata setelah melahirkan secepat itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Kamar

Uniknya, Kylie Jenner secara tak langsung juga memamerkan kondisi kamarnya yang berantakan. Melalui pantulan kaca cermin tempat ia berswafoto, tampak bagian lantainya dipenuhi pakaian dan beberapa barang berserakan.

3 dari 4 halaman

Tanktop Hitam

Dalam fotonya, Kylie Jenner tengah mengenakan tanktop hitam minimals dengan celana jeans. Kamarnya yang berantakan terlihat dari berserakannya pakaian di atas kotak.

4 dari 4 halaman

Masih Manusiawi

Meski sering membagikan momen mewah, ternyata kamar Kylie Jenner masih manusiawi seperti orang biasa pada umumnya.

(Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini