Sukses

Shandy Aulia Akhiri Kontrak Eksklusif Setelah 15 Tahun

Shandy Aulia dan rumah produksi Soraya Intercine Films sudah bekerja sama selama15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan rumah produksi Soraya Intercine Films ibarat dua sisi mata koin yang tidak terpisahkan. Keduanya juga bekerja sama dan mendapat hasil yang saling menguntungkan.

Bahkan berkat kesuksesan peran Shandy Aulia sebagai Tita di film Eiffel... I'm in Love, Soraya Intercine Films pun langsung menyodorkan kontrak eksklusif.

Tanpa terasa 15 tahun telah berlalu, rupanya film Eiffel... I'm in Love 2 menjadi kerja sama terakhir Shandy Aulia dengan rumah produksi yang membesarkan namanya tersebut. Kepada awak media, wanita berusia 30 tahun ini mengaku sudah menyelesaikan kontrak eksklusif.

"Saya sudah menyelesaikan kontrak dengan baik-baik. Enggak ada masalah apa-apa, cuma habis kontrak saja," kata Shandy Aulia ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Meski tak lagi menjalin hubungan kerja dengan Soraya Intercine Films, Shandy Aulia tetap menjalin silaturahmi dengan orang-orang yang berjasa dalam kariernya. Ia tidak akan melupakan bagaimana dirinya digembleng selama bertahun-tahun hingga menjadi salah satu aktris papan atas negeri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar

"Saya rasa setiap pekerjaan mau kita bernaung dengan siapa pun di mana saja pasti ada plus dan minus. Tapi saya very appreciated dengan Soraya Intercine Films karena saya dari awal karier sama Pak Ram, dan saya banyak banget belajar mengenai sebuah film dengan Pak Ram, dia sudah seperti ayah saya sendiri," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Meski sudah tidak bekerja sama, Shandy Aulia memastikan hubungannya dengan pihak rumah produksi akan tetap terjalin baik, "Jadi walaupun saya sekarang enggak bekerja sama, saya akan tetap appreciated dan enggak akan pernah lupa karena saya sudah 15 tahun sama mereka," tuntas Shandy Aulia. (Abbas Aditya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini