Sukses

Khloe Kardashian Risih Dikomentari soal Perselingkuhan

Khloe Kardashian secara terang-terangan menyampaikan perasaannya mengenai perselingkuhan Tristan Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles - Perselingkuhan yang belum lama ini dilakukan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, masih menjadi perbincangan panas warga Amerika Serikat. Warganet pun tak henti-hentinya mengomentari Khloe Kardashian di Instagram.

Banyak warga Amerika dan dunia yang bertanya-tanya mengenai alasan Khloe Kardashian mau menerima kembali pria yang sudah mengkhianati hati dan kepercayaannya itu.

Bahkan, tak sedikit pula yang berharap agar Khloe Kardashian segera meninggalkan Tristan Thompson. Gerah dengan semua komentar dan pemberitaan yang tak kunjung henti, bintang Keeping Up With The Kardashians itu pun akhirnya angkat bicara.

Melalui Twitter, Khloe Kardashian secara terang-terangan menyampaikan perasaannya. Menurut bintang televisi 33 tahun itu, orang-orang di luar sana terlalu mencampuri kehidupan pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuang Waktu

"Orang-orang terlalu membuang banyak waktu untuk mencari-cari kesalahan orang lain, terlalu banyak energi yang dihabiskan untuk mencari alasan karena mereka tak bisa melakukan hal lain. Orang zaman sekarang terlalu fokus pada kehidupan orang lain daripada dirinya sendiri," tulis Khloe di Twitter.

3 dari 4 halaman

Memberi Petuah

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, ia pun melanjutkan, "Mereka suka memberi petuah tapi tak bisa menerapkan petuahnya sendiri. Padahal sebenarnya mereka yang sudah memberi petuah itu sama sekali tak berhak melakukan apapun. Fokuslah pada duniamu sendiri. Aku yakin ada masalah yang membutuhkan perhatianmu. Kita semua pasti memilikinya."

4 dari 4 halaman

Alasan Tersendiri

Khloe pasti punya alasan tersendiri mengapa ia ingin mempertahankan hubungannya dengan Tristan. Tak ada yang tahu tentang kondisi hubungan mereka selain mereka sendiri, bukan?

(Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.