Sukses

Kabar Hamil Menyeruak, Song Hye Kyo Justru Sibuk Jadi Model

Song Hye Kyo tak pernah memberikan konfirmasi mengenai kabar yang beredar perihal rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Song Hye Kyo jarang sekali mengungkapkan masalah pribadi atau rumah tangganya di depan publik. Bahkan, saat isu ia berkencan dengan Song Joong Ki beredar luas, artis cantik ini hanya diam membisu.

Sampai akhirnya, kebenaran mengenai Song Hye Kyo menikah dengan Song Joong Ki pada 2017 silam terkuak. Publik terkejut, tapi banyak penggemar Song Song Couple (sebutan untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) tak merasa kaget.

Kali ini, kabar Song Hye Kyo tengah berbadan dua menyeruak. Alasannya, Song Hye Kyo jarang tampil di publik.

Selain itu, Song Hye Kyo juga senang mengenakan pakaian yang longgar hingga pipi sang artis tampak lebih tembam dibandingkan biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sibuk

Tak memberikan konfirmasi, Song Hye Kyo hanya mengunggah foto dirinya sibuk menjadi model iklan di akun Instagram miliknya, baru-baru ini. Song Hye Kyo tampil solo, melakukan berbagai kegiatan promosi untuk produk yang ia bintangi.

3 dari 5 halaman

Cantik

Song Hye Kyo tampak memesona saat didaulat mengiklankan produk kosmetik ternama. Dengan dress berwarna putih, Song Hye Kyo tampak cantik dengan tata rias natural.

4 dari 5 halaman

Belum Buncit

Di foto, tampak perut Song Hye Kyo masih rata, belum menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Lagi-lagi Song Hye Kyo hanya diam, seolah tak memedulikan kabar mengenai kehamilannya.

5 dari 5 halaman

Digoda Penggemar

Beberapa penggemar Song Hye Kyo di kolom komentar sempet menggoda sang artis. "Cieeee yang katanya lagi hamil. Kami senang mendengarnya," tulis seorang warganet di Instagram.

Ada juga yang penasaran, meminta Song Hye Kyo memberikan konfirmasi. Komentar warganet lainnya, "Song Hye Kyo benar atau tidak lagi hamil? Bikin penasaran."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki