Sukses

Harga Fantastis, Ini Rumah Mewah 6 Artis Tanah Air

Beberapa artis Tanah Air ini tinggal di hunian mewah yang harganya fantastis. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Pemenuhan kebutuhan berupa sandang, pangan dan papan menjadi hal penting bagi manusia. Standar terpenuhinya berbeda bagi beberapa orang, khususnya bagi para artis Tanah Air yang dianggap telah memiliki segalanya.

Ada yang beranggapan, makan tak kekurangan dan berganti-ganti pakaian merupakan sebuah berkah. Selain itu, dengan memiliki rumah untuk bernaung sudah bersyukur.

Namun ada juga yang ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, dilakukan oleh artis Hollywood. Mereka memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

Wajar saja, rumah mereka menandakan status sosial atau harta yang mereka miliki. Para artis Tanah Air ini pun beramai-ramai menghias dan mendandani kediaman mereka.

Tengok, keunikan kediaman milik para artis Tanah Air ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nia Ramadhani

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Meski begitu, bukan berarti Nia lepas dari sorotan.

Apalagi sang suami merupakan putra dari salah seorang konglomerat di Tanah Air yakni Aburizal Bakrie. Wajar kehidupan Nia Ramadhani penuh dengan kemewahan.

Harga rumah Nia Ramadhani ditinggali bersamai suami, Ardi Bakrie dan ketiga anaknya tidak diketahui. Ada yang menyebut rumah milik keluarga Bakrie itu nilainya mencapai triliun-an rupiah. Nia Ramadhani sendiri tak pernah mau mambahasnya.

Rumah ini terlihat dari penampakannnya sangat mewah dan luas. Rumah tersebut memiliki pilar-pilar besar yang sejajar bergaya Eropa.

Beberapa kali, lewat unggahan foto dan video di akun Instagram miliknya, Nia Ramadhani memperlihatkan kemegahan rumahnya, yang juga memiliki fasilitas seperti hotel. Salah satunya, kolam renang yang juga luas.

3 dari 7 halaman

Ashanty

Ashanty dan Anang, serta empat anaknya menempati sebuah rumah mewah nan klasik yang berlokasi di bilangan Cinere, Tangerang Selatan. Sebuah kabar menyebutkan, rumah impian mereka yang berlantai dua itu dibangun dengan dana mencapai miliaran rupiah.

Dalam beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram Ashanty, penyanyi berwajah cantik ini secara tak sengaja menunjukkan kemegahan rumahnya. Dengan nunasa Eropa dengan pilar yang besar dan tinggi.

Bahkan, beberapa kali Ashanty menjepret buah hatinya di kolam renang yang besar. Atau di halaman rumahnya yang luas.

Anang dan Ashanty memang menginginkan rumah mewah dan megah sebagai istana untuk keluarganya. 

 

4 dari 7 halaman

Inul Daratista

Sejak namanya melambung beberapa tahun silam, job Inul Daratista mengalir deras. Dan dari pundi-pundi rupiah yang dikumpulkannya, Inul bersama sang suami, Adam Suseno pun berhasil membeli sebuah hunian mewah untuk mereka tinggali hingga saat ini.

Kabar menyebutkan, Inul Daratista sampai mengeluarkan uang miliar-an rupiah untuk membangun rumah idamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan bergaya Eropa, rumah milik Inul itu memiliki nuansa keemasan dan cokelat hingga terkesan mewah.

Bukan hanya rumahnya, isi perabotannya pun berharga fantastis. Salah satunya yakni tempat tidur milik Inul Daratista yang ada di kamarnya adalah keluaran merek Davinci.

Rumah mewah dan besar itu juga punya fasilitas lengkap di kawasan elit ibu kota. Beberapa kali, Inul tak sengaja memperlihatkan isi rumahnya lewat unggahannya di akun Instagram miliknya.

5 dari 7 halaman

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani tak lagi sendiri dan telah kembali menemukan kebahagiaannya. Belum lama ini, Nikita dikabarkan telah dinikahi pengusaha kaya Dipo Latief.

Dipo Latief sendiri bukan sembarang pengusaha. Ia adalah seorang CEO dan komisaris PT Tata Disantara serta PT Pasaraya International Hedonisarana yang merupakan anak perusahaan ALatief Corporation.

Kabarnya Nikita Mirzani bisa membangun rumah idamannya, diperkirakan berharga miliaran rupiah. 

Melalui Instagram Story-nya, baru-baru ini, Nikita Mirzani memperlihatkan bangunan rumahnya yang baru setengah jadi. Nikita Mirzani merekam pembangunannya.

Kabarnya rumah sang artis terdiri dari sembilan lantai dan dilengkapi dengan lift. Namun Nikita Mirzani justru mennaggapinya dengan lelucon.

6 dari 7 halaman

Krisdayanti

Krisdayanti dikabarkan sebagai pemilik rumah di sebuah kawasan mahal di selatan Jakarta. Dalam beberapa unggahan foto dan video di akun Instagram miliknya, Krisdayanti memperlihatkan kemegahan kediamannya.

Krisdayanti lebih memilih rumah dengan nuansa modern yang luas, nuansa warna putih. Hal itu membuat rumah mewahnya tampak lebih megah dan klasik.

Kabar beredar menyebutkan, rumah milik Krisdayanti itu harganya hingga miliaran rupiah. Sama seperti artis lainnya, Krisdayanti tak pernah mau menyebutkan nilai rupiah dia membeli rumah atau membangun huniannya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan tayangan infotainment, Krisdayanti hanya menyebutkan, rumahnya memang dibangun dengan nyaman, penghuninya merasa sangat betah.

7 dari 7 halaman

Syahrini

Syahrini merupakan artis fenomenal Tanah Air dengan berbagai tingkah lakunya yang menggemaskan. Selain itu, Syahrini juga dikenal sebagai seleb yang kerap kali mengoleksi barang mewah.

Wajar saja, kediaman Syahrini juga mewah, sesuai dengan penampilannya sang penyanyi yang selalu "wah". Dengan nuansa putih, rumah Syahrini bergaya Eropa dengan langit-langit yang tinggi, di Bogor.

Fasilitas pun juga seperti hotel berbintang, dengan halaman luas dan kolam renang yang besar. Beberapa kali, Syahrini menunjukkan sedikit mengenai kediamannya yang megah di akun Instagram miliknya.

Beberapa sumber sempat membocorkan, Syarini membangun rumah itu dengan harga fantastis. Saat ditanya dalam beberapa acara, Syahrini sellau menjawabnya dengan gaya manjanya, "yah, ada laaaah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini