Sukses

Tak Punya Anak, Siapa Penerima Warisan Kekayaan George Michael?

George Michael meninggalkan harta kekayaan yang melimpah sejak menjadi penyanyi legendaris. Lalu, siapa penerima keberuntungan itu?

Liputan6.com, Los Angeles: George Michael ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Oxfordshire di London, Inggris, pada usia 53 tahun, pada 2016 silam. Penyanyi yang melejit di industri hiburan pada 1980-an, dinyatakan meninggal akibat mengalami serangan jantung.

Selama ini, George Michael tercatat sebagai salah satu artis legendaris . Buktinya karya yang dirilis George Michael terjual sampai 100 juta keping.

Sayangnya, seiring berjalannya waktu George Michael pun harus mengalah dengan musisi atau penyanyi yang lebih muda, banyak menguasai deretan tangga lagu ternama di dunia.

Setelah kematiannya, lagu-lagu George Michael banyak diputar di radio atau acara musik. Akibatnya, George Michael kembali menorehkan namanya di industri musik dengan masuk dalam Top 10 Album berkat Ladies & Gentlemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tinggalkan Kekayaan

Selama kariernya, George Michael telah meninggalkan kekayaan yang melimpah. Penyanyi sekaligus musisi ini tak memiliki anak, membuat publik bertanya-tanya mengenai ahli warisnya, diwartakan Mirror.co.uk, Senin (28/5/2018).

3 dari 5 halaman

Untuk Kekasihnya?

Sebuah laporan sempat menyebutkan kekayaan George Michael sempat jatuh ke tangan kekasih sesama jenisnya, Fadi Fawaz. Namun kabar itu dibantah oleh keluarga George Michael.

4 dari 5 halaman

Rumah Mewah?

Rumah mewah tempat George Michael menutup mata disebut-sebut jatuh ke tangan keluarga pelantun "Faith" tersebut. Kekasih pasangan jenis George Michael yang telah sadar posisinya, sudah lama meninggalkan tempat tersebut.

5 dari 5 halaman

Dapat Uang

Sebuah sumber mengatakan, kekasih George Michael ini telah mendapatkan sejumlah uang, yang diberikan oleh keluarga sang penyanyi. Uang tersebut digunakan  untuk liburan Fadi Fawaz ke Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.