Sukses

Addie MS dan Memes Mulai Kesulitan Bertemu Anak-Anak

Addie MS dan Memes cuma bisa memberikan kode agar anak-anaknya kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Addie MS dan Memes kini sudah tidak tinggal serumah bersama anak-anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Kevin Aprilio tinggal di indekos di bilangan Bintaro, sementara Tristan di dekat kampusnya kawasan BSD.

Dengan begitu, Addie MS dan Memes menjadi semakin sulit bertemu dengan anggota keluarganya. Addie MS juga tahu betul anak-anaknya sedang sibuk.

"Susah ya (buat berkumpul), anak-anak sudah gede, jadi lebih susah untuk kumpul memang, butuh perjuangan karena saya juga harus mengerti mereka juga punya karier," ujar Addie MS saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018).

"(Anak) kedua juga kuliahnya serius ya, apalagi dia selain kuliah nge-band juga, aktif. ‘Kapan ketemu?’ ‘Aduh aku ada tugas, Pah.’ Kita juga mau memaksa enggak enak," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menahan Rindu

Dari situ, kalaupun Addie MS merasakan rindu dan ingin berkumpul dengan anak-anaknya, Addie MS hanya bisa menyampaikannya melalui kode-kode di aplikasi pesan percakapan.

"Jadi, sekarang kita cuma kasih sinyal saja di WA, kan ada WA grup keluarga, ‘kangen nih’ gitu saja," ucap Addie MS.

3 dari 3 halaman

Kode-Kode

Begitu pula dengan sang istri, Memes. Bahkan Addie MS mengatakan sang istri-lah yang lebih sering terbawa perasaan saat rindu dengan anak-anaknya.

"Kadang Memes yang sering kangen kasih sinyal-sinyal supaya anak-anak mau kumpul ke rumah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.