Addie MS dan Memes Mulai Kesulitan Bertemu Anak-Anak

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Mei 2018, 14:40 WIB
[Bintang] Addie MS - Memes

Liputan6.com, Jakarta - Addie MS dan Memes kini sudah tidak tinggal serumah bersama anak-anaknya, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Kevin Aprilio tinggal di indekos di bilangan Bintaro, sementara Tristan di dekat kampusnya kawasan BSD.

Dengan begitu, Addie MS dan Memes menjadi semakin sulit bertemu dengan anggota keluarganya. Addie MS juga tahu betul anak-anaknya sedang sibuk.

"Susah ya (buat berkumpul), anak-anak sudah gede, jadi lebih susah untuk kumpul memang, butuh perjuangan karena saya juga harus mengerti mereka juga punya karier," ujar Addie MS saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/5/2018).

"(Anak) kedua juga kuliahnya serius ya, apalagi dia selain kuliah nge-band juga, aktif. ‘Kapan ketemu?’ ‘Aduh aku ada tugas, Pah.’ Kita juga mau memaksa enggak enak," imbuhnya.

2 of 3

Menahan Rindu

[Bintang] Memes dan Addie MS
Memes dan Addie MS (Dok. Adrian Putra/Bintang.com)

Dari situ, kalaupun Addie MS merasakan rindu dan ingin berkumpul dengan anak-anaknya, Addie MS hanya bisa menyampaikannya melalui kode-kode di aplikasi pesan percakapan.

"Jadi, sekarang kita cuma kasih sinyal saja di WA, kan ada WA grup keluarga, ‘kangen nih’ gitu saja," ucap Addie MS.

3 of 3

Kode-Kode

[Bintang] Memes dan Addie MS
Istri Adie MS, Memes. (Adrian Putra/Bintang.com)

Begitu pula dengan sang istri, Memes. Bahkan Addie MS mengatakan sang istri-lah yang lebih sering terbawa perasaan saat rindu dengan anak-anaknya.

"Kadang Memes yang sering kangen kasih sinyal-sinyal supaya anak-anak mau kumpul ke rumah," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓