Sukses

Ingin Move On, Mariah Carey Jual Cincin Tunangan Berharga Fantastis

Mariah Carey secara diam-diam telah menjual cincin tunangannya dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Los Angeles: Hubungan Mariah Carey dengan tunangannya, James Packer telah berakhir pada 2016. Sang miliarder asal Australia itu disebut-sebut lelah dengan gaya hidup Mariah Carey yang dianggap gemar menghamburkan uang.

James Packer pun dilaporkan mencampakkan sang diva. Namun kabar lainnya mengungkapkan, Mariah Carey kepincut daun muda. Penari latar yang lebih muda dan tampan membuat Mariah Carey berpaling.

Padahal, Mariah carey dan James Packer niat melanjutkan hubungannya ke jenjang yang serius dengan pernikahan. Bahkan, James Packer telah memberikan cincin tunangan yang harganya fantastis.

Mariah Carey disebut-sebut telah menjual cincin berharga itu secara diam-diam, diwartakan Mirror.co.uk, Senin (28/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Sebuah kabar menyebutkan, cincin milik Mariah Carey itu bertahta permata terjual dengan harga fantastis. Dipekirakan US$ 8 juta atau setara dengan Rp 112 miliar.

3 dari 5 halaman

Ingin Lanjutkan Hidup

Mariah Carey dikabarkan ingin segera move on, terpaksa menjual atau menghilangkan semua pemberian dari mantan tunangannya itu.

Sebuah sumber menyebutkan, meski berat, Mariah Carey harus melakukannya agar hidupnya bisa lebih tenang.

4 dari 5 halaman

Sisi Emosionil

"Cincin itu punya sisi emosionil bagi Mariah Carey. Ia pun segera menjual cincin tunangan itu, ingin segera melupakan mantannya," sebut sebuah sumber.

5 dari 5 halaman

Lebih Seksi

Selain itu, putus dari James Packer, Mariah Carey terlihat mengobati rasa sakit hatinya dengan berpenampilan seksi. Dalam sebuah jepretan, Mariah Carey dengan tingkat percaya diri sangat tinggi mengenakan blouse hitam dengan tali di bagian dadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.