Sukses

Marissa Nasution Siap Lahirkan Anak Pertama di Singapura

Marissa Nasution disinyalir bakal melahirkan pada hari ini, Senin (28/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kandungan Marissa Nasution telah memasuki usia sembilan bulan. Ini menunjukkan bahwa tak lama lagi dia akan resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Jika merujuk pada unggahan Instagram Stories-nya, Marissa Nasution kemungkinan besar akan menjalani proses persalinan pada hari ini, Senin (28/5/2018), di sebuah rumah sakit di Singapura.

"We have ready to become parents. Well, are we?" kata Marissa Nasution dalam video berdurasi 15 detik tersebut.

Tanpa ulasan makeup sedikit pun, artis 32 tahun ini sedang duduk di kamar perawatan rumah sakit, lengkap dengan busana pasiennya yang berwarna putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Mendampingi

Sang suami, Benedikt Brueggemann, juga setia mendampingi istri tercinta. Tak berapa lama kemudian, kolom komentar Instagram Marissa pun dibanjiri doa untuk kelancaran persalinannya.

"Mudah”an semuanya lancar, selamat dan sehat kak Marissa dan babynya," imbuh pengguna akun Instagram @hafidzalamri.

"Smg lahiranya lancar kak @marissaln amien," kata pemilik akun @ayuhandyni4132.

3 dari 3 halaman

Gugur

Sementara itu, semula Marissa Nasution dikaruniai bayi kembar perempuan. Namun sayangnya, Februari lalu, salah satu janinnya dinyatakan meninggal dunia.

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita. tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini