Sukses

Ditinggal Majikannya, Anjing Mendiang Jonghyun SHINee Menghilang

Lima bulan setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia, anjing kesayangannya menghilang.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengejutkan datang dari mendiang Jonghyun SHINee. Anjing kesayangan Jonghyun SHINee yang bernama Roo dikabarkan menghilang, lima bulan setelah majikannya meninggal dunia.

Kabar menghilangnya Roo ini diinformasikan oleh Kim So Dam, kakak kandung Jonghyun SHINee. Kim So Dam meminta bantuan tempat penampungan anjing @doodleshop_seoul untuk mengumumkan hal ini.

"Halo, ini Kim So Dam. Roo menghilang, tanpa mengenakan pakaian. Roo terakhir kali melewati bundaran di apartemen Taerim menuju arena bowling. Kami meminta Anda untuk menghubungi kami jika menemukannya," kata kakak Jonghyun SHINee tersebut.

Anjing milik mendiang Jonghyun SHINee itu terakhir kali terlihat di kawasan Hongcheon, Provinsi Gangwon pada 25 Mei 2018 lalu. Informasi terakhir yang diterima So Dam, kala itu Roo berada di sekitar pintu rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebar Flyer

Kim So Dam membuat flyer untuk mengumumkan Roo yang hilang. Di flyer tersebut tertera foto Roo dengan berbagai angle. Sejak saat itu, @doodleshop_seoul menerima banyak telepon masuk sehubungan dengan Roo.

Akun @doodleshop_seoul juga mengunggah foto-foto dan video close-up Roo. Tujuannya memudahkan orang-orang untuk mengenali anjing kesayangan mendiang Jonghyun SHINee tersebut.

"Tolong lihat baik-baik, bagi kalian yang berada di Hongcheon, Gangwon, tolong aku, terima kasih!!!" kata Kim So Dam melalui akun Instagram @doodleshop_seoul.

 

3 dari 3 halaman

Seorang Pria

Minggu (27/5/2018) kemarin, sekitar jam dua siang waktu setempat, seekor anak anjing yang mirip dengan Roo ditemukan di dekat Apotek Sekwang. Bersamanya ada seorang pria yang sesekali memberikan camilan padanya.

Kim So Dam sendiri masih berada di Hongcheon sembari menunggu kabar baik. "Pemiliknya ada di Hongcheon dan bisa langsung pergi ke lokasi, jadi tolong hubungi kami," tulis @doodleshop_seoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini