Terbawa Perasaan, Boy William Bingung Jelaskan Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Oleh Liputan6.com pada 28 Mei 2018, 09:50 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Kian hari kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting semakin intim saja. Keduanya tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Oleh karena itu, banyak yang mengaitkan hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William sudah lebih dari sekadar teman. Padahal seperti diketahui, mereka sedang dalam pembuatan dan juga promo film Dimsum Martabak.

Ketika diminta klarifikasi mengenai hubungannya, Ayu Ting Ting dan Boy William sama-sama bingung untuk menjelaskan. Yang pasti, mereka sudah berteman dekat satu sama lain sejak lama.

"(Hubungan) Ya kayak gini saja, enggak gimana-gimana. Ya karena dia (Boy) baik, terus orangnya asyik," jawab Ayu Ting Ting ditemui di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

"Kami sudah dari awal bareng-bareng. Kami berdua merintis karier sama-sama terus main film Dimsum Martabak ini kami jadi semakin dekat lagi. Harus memerankan dua peran yang sebagai pasangan harus baper. Karena kita sudah kenal lama, jadi bisa dibilang benaran baper dapat, chemistry di dalam filmnya. Kalau ditanya kita sedekat apa karena susah bingung jelasinnya karena sudah terlalu dekat. Jadi enggak tahu memulai di mana. Kebanyakan cerita," sambung Boy William.

Live Streaming #KLYLounge with Geisha

Tutup Video
2 of 3

Punya Pacar

[Bintang] Ayu Ting Ting - Boy William
Boy William dan Ayu Ting Ting. (instagram/boywilliam17)

Seperti diketahui, Boy sudah memiliki seorang tambatan hati yang bernama Karen Vandela. Ternyata, sang pacar bisa memaklumi hubungan dekat antara Boy dan Ayu yang memang ada batasannya.

3 of 3

Tak Cemburu

"Enggak (cemburu) sama sekali. Kami biasa-biasa saja karena orang tahu hubungan kami dari awal seperti apa, sedekat apa. Jadi orang-orang sekitar kami mah sudah tahu," Boy memungkasi. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓