Sukses

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla Kompak Potong Rambut Pendek

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla kini tak lagi tampil dengan rambut panjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan penampilan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla. Kakak-beradik ini kompak memangkas rambutnya pendek sebahu.

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla selama ini memang akrab dengan rambut panjangnya. Namun kali ini mereka tampil dengan gaya yang cukup mengejutkan.

Sekarang, semua perempuan dalam keluarga Sissy dan Vanesha berambut pendek. Tidak hanya mereka berdua, tapi juga sang ibunda dan juga sang ipar, Rinni Wulandari yang lebih dulu berambut pendek daripada Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Perubahan

Dengan ukuran rambut yang sama pendeknya, Sissy memamerkan fotonya dengan keluarga di Instagram. Menurut Sissy, perempuan yang memotong rambut adalah mereka yang ingin perubahan.

3 dari 3 halaman

Lebih Cocok?

Bagaimana menurut pendapat kamu, apakah Sissy dan Vanesha pantas dengan rambut pendek ini? Lebih suka gaya Sissy atau Vanesha?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.