Sukses

Makin Mesra, Katy Perry Terbang ke Inggris Demi Orlando Bloom

Demi sang kekasih, Orlando Bloom, Katy Perry meluangkan waktunya hingga terbang ke Inggris.

Liputan6.com, Los Angeles: Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry seperti rollercoaster. Beberapa kali, Katy Perry juga putus dari John Mayer. Namun, keduanya dikabarkan kembali dekat dan berpacaran.

Keduanya disebut-sebut tak bisa melupakan satu sama lain. Bahkan, saat Katy Perry dikabarkan dekat dengan pria lain.

Kini setelah setahun berpisah, Katy Perry dikabarkan kembali ke pelukan Orlando Bloom. Bahkan, keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama saat berkunjung ke Vatikan.

Kini, hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry dikabarkan makin dekat, membuat keduanya ingin terus bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menemani Sang Kekasih

Katy Perry menemani sang kekasih, Orlando Bloom, ke London, Inggris. Orlando Bloom sibuk dengan West End Play, diwartakan Entertainment Online, Minggu (27/5/2018).

 

 

3 dari 5 halaman

Bangga

Katy Perry memang mulai menunjukkan cerita cintanya bersama dengan Orlando Bloom. Baru-baru ini, ia mengunggah foto Orlando Bloom di akun media sosial miliknya.

4 dari 5 halaman

Bocoran

Katy Perry juga mengungkapkan kisah cintanya yang manis saat wawancara dengan ET. Meski tak menyebut nama Orlando Bloom, ia mengaku tengah bahagia.

 

 

5 dari 5 halaman

Senang

"Aku memang jarang membicarakannya. Aku hanya mengatakan ini sekali saja. Ya, aku sangat bahagia," sebut Katy Perry sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini