Terdesak, Nicki Minaj Akui Tengah Pacaran dengan Eminem?

Oleh Desika Pemita pada 28 Mei 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2018, 07:13 WIB
Nicki Minaj

Liputan6.com, Los Angeles: Nicki Minaj dan Meek Mill belum lama ini putus setelah dua tahun berpacaran. Padahal, keduanya sempat memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya, Nicki Minaj yang berkencan dengan Meek Mill sejak awal 2015 itu rupanya berniat melanjutkan hubungannya ke langkah yang serius. Mereka ingin mengikat janji suci pernikahan.

Sayangnya, kisah cinta keduanya gagal sampai ke pelaminan. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya sedang sendiri.

Single terbaru Nicki Minaj "Big Bank" diduga menceritakan mengenai Eminem. Namun masih belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya.

 

2 of 5

Tengah Berkencan

Nicki Minaj
Nicki Minaj (AP Files)

Tak berapa lama, kabar beredar menyebutkan, Nicki Minaj tengah dekat dengan Eminem. Setelah simpang siur beritanya, Nicki Minaj akhirnya angkat bicara, diwartakan FoxNews, Minggu (27/5/2018), mengakui berkencan dengan Eminem.

3 of 5

Tak Sengaja

Nicki Minaj
Nicki Minaj (Scott Roth/Invision/AP)

Nicki Minaj tak mengakui secara langsung. Ia menuliskan lirik lagu terbarunya di Instagram, tampak membicarakan mengenai Eminem.

4 of 5

Penasaran

Nicki Minaj
Nicki Minaj (Donald Traill/Invision/AP)

Fans yang penasaran pun bertanya secara langsung kepada Nicki Minaj, "apakah kau pacaran dengan Eminem?"

Nicki Minaj menjawab singkat, "ya."

5 of 5

Tengah Mencari Pacar

Festival Coachella-Eminem
Aksi panggung rapper Eminem selama Coachella Valley Music and Arts Festival 2018 di Empire Polo Field di Indio, California (15/4). Festival Coachella ini sudah ada sejak 1999. (AFP Photo/Christopher Polk)

Sementara itu, Eminem mengAku tengah mencari kekasih. Sejak bercerai dengan Kim Mathers pada 2001 silam, Eminem bahkan rajin menggunakan situs kencan untuk menemukan wanita idamannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by