Sukses

Terdesak, Nicki Minaj Akui Tengah Pacaran dengan Eminem?

Nicki Minaj selama ini menjalin hubungan dengan Meek Mill. Sayangnya, kisah cinta keduanya gagal sampai ke pelaminan.

Liputan6.com, Los Angeles: Nicki Minaj dan Meek Mill belum lama ini putus setelah dua tahun berpacaran. Padahal, keduanya sempat memutuskan untuk menikah.

Sebelumnya, Nicki Minaj yang berkencan dengan Meek Mill sejak awal 2015 itu rupanya berniat melanjutkan hubungannya ke langkah yang serius. Mereka ingin mengikat janji suci pernikahan.

Sayangnya, kisah cinta keduanya gagal sampai ke pelaminan. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya sedang sendiri.

Single terbaru Nicki Minaj "Big Bank" diduga menceritakan mengenai Eminem. Namun masih belum mendapatkan konfirmasi dari keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tengah Berkencan

Tak berapa lama, kabar beredar menyebutkan, Nicki Minaj tengah dekat dengan Eminem. Setelah simpang siur beritanya, Nicki Minaj akhirnya angkat bicara, diwartakan FoxNews, Minggu (27/5/2018), mengakui berkencan dengan Eminem.

3 dari 5 halaman

Tak Sengaja

Nicki Minaj tak mengakui secara langsung. Ia menuliskan lirik lagu terbarunya di Instagram, tampak membicarakan mengenai Eminem.

4 dari 5 halaman

Penasaran

Fans yang penasaran pun bertanya secara langsung kepada Nicki Minaj, "apakah kau pacaran dengan Eminem?"

Nicki Minaj menjawab singkat, "ya."

5 dari 5 halaman

Tengah Mencari Pacar

Sementara itu, Eminem mengAku tengah mencari kekasih. Sejak bercerai dengan Kim Mathers pada 2001 silam, Eminem bahkan rajin menggunakan situs kencan untuk menemukan wanita idamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini