Sukses

Terungkap, Obrolan Terakhir Pangeran Harry dan Mantan Kekasih Sebelum Royal Wedding

Mantan kekasih Pangeran Harry sempat menangis sebelum momen Royal Wedding berlangsung.

Liputan6.com, London - Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya ialah keputusan Pangeran Harry mengundang dua mantan kekasihnya, Cressida Bonas dan Chelsy Davy, di hari pernikahannya.

Kemunculan mereka di Kapel St George, Istana Windsor di Royal Wedding benar-benar sukses mencuri perhatian. Namun, kini publik kembali dikejutkan dengan sebuah kabar terbaru. Seperti yang dilansir dari E! Online, ada sebuah momen emosional yang dialami Chelsy Davy sebelum Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry dilaporkan sempat berbicara dengan Chelsy lewat sambungan telepon sebelum Royal Wedding. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh salah seorang sumber terdekat Harry melalui sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

"Itu adalah telepon terakhir mereka, sebuah obrolan perpisahan untuk mengakui jika Harry benar-benar sudah move on. Chelsy cukup emosional saat itu, dia bahkan menangis dan nyaris absen di pernikahan (Harry dengan Meghan). Pada akhirnya ia datang dan berjanji tidak akan mengacau pesta," tutur sang sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Hadir

Berbeda dengan apa yang dikatakan sumber tersebut, Chelsy terlihat baik-baik saja saat menghadiri Royal Wedding. Dia bahkan berdandan cantik dengan memakai dress berwarna biru navy yang dipadukan dengan headpiece dan handbag berwarna senada.

3 dari 3 halaman

Pacaran 7 Tahun

Chelsy dan Harry sendiri sebelumnya pernah menjalin cinta sejak tahun 2004 hingga 2011. Hubungan mereka berjalan sangat serius, hingga Chelsy sempat diundang ke acara pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.