Sukses

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Makin Sering Bertengkar

Tristan Thompson dikabarkan berselingkuh ketika Khloe Kardashian sedang hamil besar.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson kembali jadi sorotan publik. apalagi, dugaan perselingkuhan itu dilakukan Tristan Thompson pada saat Khloe Kardashian sedang hamil tua.

Ketika semua orang menghujat Tristan Thompson, Khloe Kardashian justru berusaha memaafkan kekasihnya itu. Mengaku sangat mencintai Tristan, bintang Keeping Up With The Kardashians ini pun bersikeras untuk mempertahankan hubungan mereka.

Sayangnya, harapan Khloe Kardashian tak bisa berjalan mulus sesuai rencana. Salah seorang sumber baru saja mengungkapkan kondisi hubungan Khloe dan Tristan benar-benar buruk, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

"Khloe dan Tristan sering bertengkar. Benar-benar sering. Dia (Khloe) tak tahu bagaimana cara memercayai Tristan lagi. Dia tahu jika keluarga dan teman-temannya tak lagi mendukung hubungan mereka sekarang," tutur sang sumber pada Us Weekly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skandal Perselingkuhan

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menegaskan, keluarga Kardashian benar-benar angkat tangan soal skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh Tristan. Mereka hanya ingin Khloe bahagia dan tak disakiti lagi oleh pebasket berusia 27 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Sulit Diterima

Perselingkuhan memang bukanlah hal mudah yang bisa diterima dengan lapang dada, begitu juga dengan bintang seperti ini Khloe Kardashian. Akankah ini benar-benar menjadi akhir kisah cintanya bersama Tristan? Let's wait and see. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.