Sukses

Jadwal Padat, Fatin Shidqia Tetap Buka dan Sahur Bareng Keluarga

Sejak kecil, Fatin Shidqia sudah terbiasa buka puasa dan sahur bersama keluarga.

Liputan6.com, Sidoarjo - Ramadan merupakan momen yang pas untuk berkumpul sama keluarga. Tak terkecuali bagi Fatin Shidqia Lubis.

Jadwal manggung yang padat tak membuat Fatin Shidqia lupa meski hanya sekedar buka dan sahur bareng keluarga.

Hal itu diungkapkan Fatin Shidqia usai manggung dalam acara pembuka kampung Ramadhan yang digelar Pemda Sidoarjo di Alun-alun Sidoarjo, Jumat (25/5/2018) malam.

"Moment puasa itu yang ditunggu-tunggu. Karena suasananya lebih berbeda dari biasanya," ungkap Fatin Shidqia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Konsisten

Sejak kecil, Fatin Shidqia sudah terbiasa menjalankan puasa sehari full. Ia sangat bersyukur berkat bimbingan orang tuanya hingga saat ini dia masih tetap konsisten menjalankan ibadah puasa, meski jadwal manggungnya dibeberapa daerah padat.

 

3 dari 4 halaman

Paling Ditunggu

"Kadang kalau buka nya enggak bareng, sahurnya mesti bareng. Karena antara sahur dan buka itu enak untuk kumpul keluarga, makan bareng, dan saya juga lebih banyak cerita kepada mereka bagaimana setelah manggung," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Album

Puasa tahun ini, menurutnya lebih terasa. Selain jadwal manggung yang padat, dirinya juga banyak mengisi dengan workshop untuk album terbaru yang bakal dirilis September mendatang.

"Belum ada edisi khusus Ramadhan, untuk sekarang ini masih memiliki prioritas lain yaitu next album. Semoga tahun ini bisa rampung," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini