Perang Dingin, Angelina Jolie dan Brad Pitt Perebutkan Hak Asuh Anak

Oleh Desika Pemita pada 27 Mei 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2018, 11:13 WIB
[Bintang] Angelina Jolie - Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Gugatan Angelina Jolie terdaftar di Pengadilan pada 15 September 2016.

Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan memasuki babak baru. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.

Kabar beredar, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Malahan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Sementara, Angelina Jolie juga berusaha mempertahankan hak asuh anak-anaknya, agar tetap ia pegang, diwartakan RadarOnline, Minggu (27/5/2018).

2 of 5

Ingin Habiskan Liburan

Brad Pitt
Brad Pitt (AP Photo)

Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. "Saat Brad Pitt tengah sibuk syuting, di sela-sela istirahat, ia juga ingin berkunjung dan liburan bersama anak-anaknya," ujar seorang sumber.

3 of 5

Dibatasi

Brad Pitt
Brad Pitt (Joel Ryan/Invision/AP)

Brad Pitt dilaporkan merindukan keenam anak-anaknya. Namun, Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Angelina Jolie dan Brad Pitt perihal berita itu.

4 of 5

Depresi

Brad Pitt
Brad Pitt (AP Files)

Perceraian ini diakui sumber tersebut, membuat Brad Pitt sedih dan nyaris depresi. Namun, Brad Pitt tak mau menunjukkannya di depan publik.

5 of 5

Tak Bisa Bawa Liburan

Angelina Jolie
Angelina Jolie (Carlo Allegri/AP)

Sementara, Angelina Jolie tak bisa membawa anak-anak liburan ke London karena hak asuh anak-anak. Saat ini, Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berdiskusi menyelesaikan masalah tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by