Sukses

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Ingin Bikin Yayasan

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ingin lebih memperhatikan anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Alyssa Soebandono dan Dude Harlino terbilang pasangan selebritis yang cukup sukses di panggung hiburan Tanah Air.

Namun kesuksesan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tak membuat keduanya melupakan aktivitas sosial.

Pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu ingin lebih memperhatikan anak yatim piatu. Caranya, dengan membuat sebuah yayasan yang diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu.

"Insya Allah pokoknya kalau saya sama Mas Dude lagi pengin (merencanakan) semua yang baik," ujar Alyssa Soebandono ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berguna

Menurut Alyssa Soebandono, ia ingin kehidupannya dengan Dude Harlino seimbang. Ia tak mau hanya memikirkan diri sendiri tanpa mempedulikan orang lain yang membutuhkan.

"Semua yang memang bermanfaat kalau bisa kita lakukan Insya Allah kita lakukan," ujar Alyssa Soebandono.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Alyssa Soebandono melakukan hal itu demi mensyukuri kehidupannya saat ini.

"Kadang kita yang sudah hidup seperti ini (mapan) masih suka ngeluh dengan keadaan. Sementara dengar orang lain urus anak yang jumlahnya belasan sampai puluhan tapi nggak mengeluh sama sekali," Alyssa Soebandono menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Melihat Ke Bawah

"Kita seharusnya banyak-banyak bersyukur dan melihat ke bawah karena di sekeliling banyak sekali contoh-contoh yang jadi pelajaran. Dan bisa juga dijadikan renungan bahwa ternyata kita harus bisa lebih bersyukur bisa hidup seperti ini," kata Alysa Soebandono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini