Sukses

Takut Diintip Saat Berenang, Jessica Iskandar Beli Ruko

Jessica Iskandar membeli sebuah ruko.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesuksesannya sebagai presenter dan aktris, Jessica Iskandar juga semakin serius menekuni bisnis yang dijalaninya. Mulai dari kuliner, hingga saat ini Jessica Iskandar merambah ke properti.

Jessica Iskandar berencana membuka bisnis kos-kosan di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Jessica Iskandar pun sudah membeli ruko yang akan dijadikan kos-kosan tersebut.

"Aku memang suka properti, cuma memang agak bingung untuk investasi. Karena mau invest untuk jual-beli rumah cuma itu butuh waktu banyak, jadinya aku pilih yang bisa terus-menerus jadi aku pikir kos-kosan seru juga," kata Jessica Iskandar di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, ada yang menarik dari awal mula Jessica Iskandar memutuskan untuk merambah bisnis di bidang properti. Bisa dibilang, bisnisnya ini adalah sebuah ketidaksengajaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karena Ruko

"Alasan sebenarnya gara-gara kan gini, aku punya rumah di sini terus kolam renangku sebelahan sama ruko," dia menjelaskan.

"Jendela ruko itu menghadap ke kolam renang rumahku. Dan aku mikir 'waduh kayaknya kalau ruko ini dibeli orang lain nanti tiap aku berenang orang itu lihat aku terus' aku beli aja deh (rukonya)," Jessica Iskandar mengisahkan.

 

3 dari 4 halaman

Disulap Menjadi Kos-kosan

Ruko tiga lantai itu nantinya akan disulap menjadi kos-kosan 18 kamar, yang setiap lantainya berisikan enam kamar.

Bisnis kos-kosan ini juga dirasa tepat bagi Jessica Iskandar. Pasalnya, kedua orangtuanya pun sebelumnya pernah bisnis di bidang yang sama.

 

4 dari 4 halaman

Peran Orangtua

Oleh karena itu, Jessica Iskandar bisa langsung belajar mengelola kos-kosan lewat orangtuanya.

"Karena usaha mamah sama papa aku pun juga punya kos-kosan. Jadi aku belajar banyak juga gimana caranya mengelola dan membuat kos-kosan jadi belajar banyak juga gitu," kata Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini