Sukses

Mulai Unjuk Gigi, Kim Jaejoong JYJ Rilis Single Baru di Jepang

Setelah sempat vakum akibat wajib militer, Kim Jaejoong kini merilis single baru dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Tokyo - Jaejoong, personel JYJ tertua tercatat mengikuti wajib militer 31 Maret 2015. Kim Jaejoong ditempatkan di 55th Bonghwa Division, Korea Selatan.

Setelah kurang lebih dua tahun, leader JYJ ini akhirnya selesai melaksanakan tugasnya, keluar wamil 30 Desember 2016. Kim Jaejoong telah memulai aktivitasnya kembali sebagai idol, dengan berakting di drama Manhole.

Selain itu, Kim Jaejoong juga melakukan berbagai pemotretan hingga temu kangen dengan penggemar di Korea Selatan.

Merindukan tarik suara, Kim Jaejoong merilis single barunya dalam waktu dekat. Tak main-main, Kim Jaejoong langsung memasarkan karyanya di negara tetangga, Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Single Pertama

Dalam siaran radio In Love With Jae Joong lewat radio NHK, Kim Jaejoong membocorkan rencana perilisan single barunya itu, diwartakan Naver, Minggu (27/5/2018). Ini merupakan karya musik Jaejoong pertama di Jepang setelah pulang dari wajib militer.

3 dari 5 halaman

Balada

Kekuatan vokal Kim Jaejong yang mumpuni, membuat sang idol membuat lagu balada. Berjudul "Sign/Your Love", lagu ini memiliki lirik lagu yang menyedihkan mengenai semua emosinya.

4 dari 5 halaman

Fanmeeting di Jepang

Selain itu, Kim Jaejoong juga menyiapkan fan meeting yang akan digelar di Jepang, diperkirakan dilangsungkan 26 dan 27 Juni 2018 di Yokohama. Kim Jaejoong memberikan kejutan di acara tersebut.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar

Kim Jaejoong mengatakan di radio NHL Jepang, "aku tak sabar bertemu kembali dengan penggemarku yang ada di Jepang. Pokoknya, aku akan memberikan kejutan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.