Diledek Warganet karena Bulan Madu Ajak Orangtua, Begini Jawaban Jeje Govinda

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Mei 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 29 Mei 2018, 07:13 WIB
[Bintang] Syahnaz Sdiqah dan Jeje Govinda Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta Bulan madu jadi momen penting bagi pasangan pengantin baru untuk menghabiskan waktu berdua saja. Namun, hal tersebut tak terjadi dalam rumah tangga Jeje Govinda dengan Syahnaz Sadiqah. 

Saat menjalani bulan madu, Jeje Govinda dan Syahnaz mengikutsertakan Amy Qanita, dalam bulan madu mereka ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. 

Tak ayal hal itu pun menjadi bahan tertawaan dan cemoohan warganet yang mengetahui hal tersebut. Namun, buat Jeje Govinda, hal itu tak jadi soal. Ia menganggap angin lalu apa yang dikatakan warganet tentang bulan madunya. 

Menurut drumer band Govinda itu, mereka sudah terbiasa jalan bersama dengan mertuanya ke mana pun.

"Enggak apa-apa sih. Sebenarnya kita memang sering jalan-jalan bertiga kan kayak sebelumnya ke Jepang," ujar Jeje Govinda ditemui dikawasan Jl Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Seru

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Tidak sendiri, pada bulan madu Syahnaz dan Jeje, turut mengajak mama Amy. Seperti diketahui, Syahnaz sebagai anak bungsu dan masih manja. (Instagram/amy_r_qanita)

Bahkan menurutnya, bulan madu ditemani mertua ada keseruan tersendiri. Sebab, setelah menghabiskan waktu di Amerika,  Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah, dan Amy Qanita melanjutkannya ke Pulau Dewata,  Bali.  

"Lebih seru juga bertiga kan kita setelah dari AS lanjut honeymoon berdua ke Bali," kata Jeje. 

"Seru aja. Kalau aku memang senang jalan-jalan sama mama jadi enaklah ada suami ada mama juga," tutur Syahnaz. 

 

3 dari 3 halaman

Alasannya

[Bintang] Syahnaz Sdiqah dan Jeje Govinda Bulan Madu
Mengingat Jeje juga baru saja berulang tahun, terlihat Syahnaz yang mengunggah foto dirinya bersama mama Amy dan Jeje. Di foto itu tertuliskan, “Birthday Dinner”. (Instagram/syahnazs)

Syahnaz pun menjelaskan, mengapa mengajak ibunya saat berbulan madu.  Kata adik bungsu Raffi Ahmad itu, ia sudah lama berencana untuk ke Amerika bersama ibunya. Namun, baru bisa terealisasikan setelah dirinya menikah dan berbarengan dengan bulan madunya.  

"Bukan diajak sih sebenarnya rencana mau pergi ke AS sudah lama banget sama mama, sama keluarga semua. Sudah bikin visa tapi enggak jadi. Ya sudahlah abis nikah aja sekalian pergi kan visa udah jadi. Lagian di sana ada kakak mama tinggal di sana jadi sekalian jengukin," kata Syahnaz.  

Lanjutkan Membaca ↓