Sukses

Brad Pitt Pernah Ancam Bunuh Pria yang Lecehkan Gwyneth Paltrow

Kesaksian Gwyneth Paltrow pertama kali disiarkan oleh New York Times pada Oktober 2017.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari aktris papan atas Hollywood, Gwyneth Paltrow. Dalam sebuah wawancara, Gwyneth Paltrow mengaku kepada Howard Stern dari CNN bahwa Brad Pitt yang saat itu masih berstatus kekasihnya, pernah mengancam membunuh produser film kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein, jika mengulangi pelecehan seksual yang dilakukan produser ini kepada dirinya. 

Saat itu Gwyneth Paltrow masih aktris muda usia yang baru berumur 22 tahun.  Paltrow diajak audiensi di sebuah kamar hotel di mana dia berusaha dilecehkan secara seksual oleh Weinstein yang menurutnya masih berpakaian lengkap.

Mengutip CNN.com, Gwyneth Paltrow sudah merasakan keanehan karena diundang ke kamar hotel. Selain itu, dia juga sangat kaget.

"Saat itu saya sedang berpacaran dengan Brad Pitt. Saya segera mengadukan hal itu kepada dia. Dan Brad Pitt, ketika kami berdua menghadiri pembukaan (film) Hamlet. Harvey juga ada di sana. Dan Brad Pitt, seperti menyeret dia ke tembok dengan bertenaga."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancam Bunuh

Paltrow melanjutkan, saat itu Brad Pitt berkata kepada Weinstein, "Jika kamu kembali membuat dia merasa tidak nyaman, aku bunuh kamu."

 

3 dari 3 halaman

Digugat

Kesaksian Paltrow itu pertama kali disiarkan oleh New York Times pada Oktober 2017. 

Weinstein menghadapi tuduhan kejahatan seksi di New York, Los Angeles dan London, demikian CNN.com.(Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini