Sukses

Aline Adita Resmi Menikah Lagi

Setelah menjalin hubungan, akhirnya Aline Adita dan James Midgley resmi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia baru saja datang dari presenter sekaligus aktris cantik Aline Adita. Setelah menjalin hubungan dengan James Midgley, akhirnya keduanya resmi menjadi suami istri.

Diketahui dari unggahan Instagram Stories @aline_adita, Sabtu (26/5/2018), terdapat beberapa foto berisi dekorasi di lokasi pernikahan Aline Adita yang digelar di Bali.

Terdapat juga video berisi Aline tengah santai di sela-sela persiapan pernikahannya sambil menuliskan dalam bahasa Ingggris, "Beberapa jam lagi sampai hari besar."

Lalu, diunggahlah video Aline Adita tengah mengenakan busana pengantin sambil jalan bergandengan bersama James Midgley. Keduanya berjalan di tengah keramaian sambil diiringi tepukan tangan para kerabat yang menghadiri pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Kedua Orang Tua

Adik Aline, Pamela, turut mengunggah foto-foto bersama kedua orang tua dan kakaknya. Saat mengunggah foto bersama sang kakak di Instagram Stories, ia menuliskan, "Kakakku yang mempesona dan bintang hari ini @aline_adita aku cinta kamu."

Tampak dalam foto tersebut Aline Adita mengenakan gaun pengantin sambil menutupi wajahnya dengan kain putih transparan. Foto-foto itu diambil sebelum upacara pernikahan digelar.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Menelusuri Instagram, terdapat tagar #midgealinegothitched yang memberikan ucapan selamat kepada Aline Adita dan James Midgley.

Misalnya saja dari asisten Aline yang juga pemilik akun @ziandiovafirman_2. Bersama fotonya dengan Aline saat berbusana pengantin, ia mengucapkan, "Congrats ayang ku @aline_adita setelah penantian lama akhirnyaaa .. ."

4 dari 4 halaman

Sempat Menjanda

Diketahui, Aline Adita sebelumnya sempat menikah namun akhirnya bercerai. Ia sempat menjanda selama sepuluh tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini