Sukses

Ingin Lebih Akrab, Seulgi Red Velvet Tersentuh dengan Usaha Sunmi

Tak disangka usaha Sunmi untuk mengakrabkan diri dengan Seulgi membuatnya tersentuh.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun televisi JTBC kembali menayangkan episode terbaru program acara Secret Sister pada Jumat, 25 Mei 2018. Untuk episode terbarunya tersebut, Secret Sister menampilkan Seulgi Red Velvet dan Sunmi yang dipasangkan sebagai sepasang kakak-adik.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (26/5/2018), dalam video yang mereka rekam untuk misi pertama mereka, Seulgi Red Velvet diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan mengenai Sunmi.

Anggota Red Velvet kelahiran 1994 ini pun berhasil menjawab ulang tahun Sunmi dengan benar. Akan tetapi, dia baru berhasil menebak golongan darah Sunmi dengan benar setelah empat kali, sekaligus kesempatan terakhir, mencobanya.

Akan tetapi, tak disangka-sangka, Sunmi bisa menebak semua pertanyaan tentang Seulgi dengan benar. Mulai dari tanggal ulang tahun, golongan darah, ukuran sepatu hingga kampung halamannya. Hal itu tentu saja membuat Seulgi sangat terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyempatkan Diri

Ketika ditanya bagaimana Sunmi bisa mengetahui semua hal tersebut, mantan member Wonder Girls itu pun menjelaskan bahwa ia menyempatkan diri untuk mencari tahu tentang Seulgi di internet sebelumnya. Selain itu, dalam sebuah wawancara , Sunmi juga mengungkapkan bahwa sudah seharusnya ia mencari tahu tentang Seulgi jika member Red Velvet itu akan menjadi adik perempuannya.

3 dari 4 halaman

Harus Mengetahui

"Kau (Seulgi) akan menjadi adik perempuanku, dan tidak benar rasanya jika aku tidak tahu apa-apa tentang adikku. Aku harus mengetahui hal semacam itu agar bisa lebih dekat denganmu," ungkap Sunmi.

4 dari 4 halaman

Tersentuh

Mengetahui hal tersebut, Seulgi pun mengaku sangat tersentuh sekaligus senang.

"Aku tidak percaya dia (Sunmi) menyiapkan diri sejauh itu untukku. Hubungan kami pun menjadi lebih nyaman setelahnya," ujar Seulgi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini