Sukses

Sindiran Batman v Superman di Deadpool 2 Ternyata Tak Direncanakan

Ryan Reynolds mengaku bahwa adegan sindiran dalam Deadpool 2 itu tak direncanakan sama sekali.

Liputan6.com, Los Angeles - Bintang film Deadpool 2, Ryan Reynolds, sempat mengundang gelak tawa saat ia menyinggung soal "Martha" yang menjadi adegan ikonis dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Baru-baru ini, seperti disampaikan Comicbook.com, Sabtu (26/5/2018), Ryan Reynolds mengaku bahwa adegan sindiran dalam Deadpool 2 itu tak direncanakan sama sekali.

"Lelucon 'Martha', itu adalah momen Deadpool yang sempurna. Saya pikir Deadpool bersedia memecahkan beberapa telur untuk membuat omelet itu," kata Ryan Reynolds dengan bahasa kiasan kepada Empire Film Podcast.

Sang aktor pun disinggung mengenai ketidaksukaan fans komik DC terhadap lelucon Deadpool 2 itu, Ryan Reynolds hanya berkata, "Pada saat mereka mendengarkan ini, saya mungkin sudah mati."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menulis

Ia melanjutkan, "Saya tidak menulis lelucon itu, saya mengatakannya begitu saja. Itu lelucon yang tak saya tulis."

Seperti diketahui, dalam film Batman v Superman, Superman (Henry Cavill) yang bertempur dengan Batman (Ben Affleck) memintanya untuk menyelamatkan sang ibu dengan menyebut namanya, "Martha". Batman yang nama mendiang ibunya juga Martha pun langsung tersentuh.

3 dari 3 halaman

Suram Sekali

Deadpool 2 juga memiliki dialog yang menyinggung film waralaba superhero DC besutan Warner Bros. Ketika Deadpool melawan Cable (Josh Brolin) untuk pertama kali sambil berceloteh, ia sempat menanggapi, "Suram sekali, yakin kamu bukan dari DC Universe?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini