Sukses

Hamil Muda, Istri Petra Sihombing Nekat Tetap Kerja

Petra Sihombing masih terlihat bekerja sebagai model di usia kandungan 2 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Saat sebagian wanita yang sedang hamil muda memilih untuk tidak bekerja, tidak demikian halnya dengan Firrina Sinatrya, istri dari Petra Sihombing. 

Seperti tak dilarang oleh sang suami Petra Sihombing, dirinya masih terlihat bekerja sebagai model di usia kandungan 2 bulan. Hal ini dilakukan wanita bertubuh tinggi itu agar dirinya tak terlalu sering mual-maul

"Iya sih (masih kerja) soalnya kalau kerja atau pergi jalan gitu jadi nggak terlalu terasa mualnya sedangkan kalau yang  di rumah itu berasa banget jadi aku mendingan pergi-pergi," ujar istri Petra Sihombing, Firrina Sinatrya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Meski begitu, ternyata tak semua job diambilnya. Firrina menjelaskan hal tersebut dilakukan karena kini dirinya sudah mulai mudah lelah. 

"Masih jalan sih sampai sekarang (jadi model). Tapi ada yang sudah aku tolakin juga. Soalnya kan kalau setiap hari udah nggak kuat," ungkapnya. 

"Dari aku tahu hamil sampai sekarang seminggu paling tiga kali atau empat lima kali (catwalk)," tambahnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Izin Suami

Firrina Sinatrya pun menjelaskan bahwa dirinya sudah mengantongi izin dari suami untuk tetap bekerja. Asalkan Firrina tidak terlalu kecapekaan untuk mengisi waktunya tersebut.  

"Iya dia nggak apa-apa selama akunya senang dan nggak terlalu kecapekan nggak apa-apa," ungkap Firrina Sinatrya. 

Meski masih bekerja, Firrina tak memungkiri jika sudah hamil tua dirinya akan memilih vakum untuk bekerja sebagai model. "8 bulan (vakum). Hahaha seininya aja, sefeelingnya aja. Kalau aku nggak kuat banget berenti," ungkap istri Petra Sihombing. 

 

3 dari 3 halaman

Masih Pakai High heels

Diakui Firrina kini dirinya masih menggunakan high heels saat sedang berjalan di catwalk. 

"Masih sih masih pakai. Kalau dulu dari stand by itu harus dipake kalau sekarang dikasih kelonggaran boleh ntar aja pakenya duduk dulu aja,"  ungkap Firrina Sinatrya. (Syifa Ismalia/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini