Sukses

Masih Menyusui, Alyssa Soebandono Sedih Tak Bisa Puasa

Alyssa Seobandono mengikuti kata suami yang tidak berpuasa tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap umat muslim diwajibkan untuk berpuasa. Namun untuk tahun ini, hal ini tidak dilakukan oleh Alyssa Soebandono.  Istri Dude Harlino itu sengaja tidak berpuasa, lantaran ia masih memeberikan air susu ibu (ASI) eksklusif kepada anak  keduanya Malik Narendra Harlino. 

Alyssa Soebandono pun mengaku sedih. Namun keputusan tersebut diambil setelah dirinya berkonsultasi dengan dokter.  

"Tahun ini belum (puasa), karena masih menyusui Malik dan setelah konsultasi dengan dokter," ujar Alyssa Soebandono ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Selain perkataan dokter, perkataan sang suami semakin membuat Alyssa Soebandono yakin tak ikut berpuasa tahun ini. Sebab  dengan restu suami, adalah yang paling utama buat wanita yang akrab disapa Icha. 

"Tanya pendapat Dude juga dan tahun ini kita sepakat untuk Icha tidak berpuasa," ujar Alyssa Soebandono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakukan yang Terbaik

Buat Alyssa Soebandono anak adalah segala-galanya. Oleh karenanya ia akan melakukan apapun yang terbaik buat anaknya, tanpa melanggar aturan agama . Meski tak berpuasa di bulan Ramadan, namun bisa di ganti di bulan-bulan lainnya. 

"Sebagai ibu sudah seharusnya memberikan yang terbaik buat anak," kata Alyssa. 

 

3 dari 3 halaman

Menemani Suami

Meski tak berpuasa, tetapi Alyssa Soebandono tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang istri. Ia masak dan menemani Dude Herlino saat santap sahur dan juga berbuka puasa.  

"Memang nggak puasa, tapi menemani sahur dan buka," ujar Alyssa Seobandono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.