Sukses

Ramadan, Ivan Gunawan Pamer Karya Baru

Ramadan tahun ini, Ivan Gunawan kembali memamerkan koleksi busananya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi momen penyemangat tersendiri bagi artis sekaligus desainer Ivan Gunawan untuk terus mengembangkan bisnis busana muslimnya.

Setelah pada April lalu mengadakan fashion show yang memamerkan 72 koleksi hijabnya, beberapa waktu lalu Ivan Gunawan kembali memamerkan koleksi busananya di Metro Department Store, Plaza Senayan, Jakarta.

Di bawah brand fashion Mandjha, Igun mengeluarkan koleksi spesial bertema "Raya Collection 2018 Fatamorgana". Tak sekadar produk hijab, Igun turut menghadirkan 72 koleksi busana muslim. Ia mengeluarkan 40 busana ready to wear untuk wanita, 7 baju anak-anak, 5 baju pria, dan 20 pakaian premium.

"Kami memberikan tawaran baru berupa desain yang mudah dipadupadankan dan disesuaikan dengan selera pribadi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp 149 ribu, sedangkan hijab Mandjha berkisar Rp 299 ribu," ujar Ivan Gunawan, Founder dan Creative Director Hijab Mandjha di Plaza Senayan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Berwarna

Untuk desainnya, Igun memutuskan untuk membuat desain hijab lebih berwarna. Dengan printed hijab, Igun berharap dapat menciptakan perpaduan yang harmonis antara pakaian dan hijabnya.

"Untuk koleksi ini aku pakai bahan katun, linen, chiffon, lace poliester, satin dan jacquard. Selain di Metro Department Store, koleksi ini Bisa dibeli di tokoku yang tersebar di Bandung, Bekasi, Cirebon, Purwokerto, Solo, Semarang, Malang dan Makassar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Koleksi Premium

Untuk koleksi hari raya, Igun memutuskan untuk mengeluarkan koleksi premiumnya.

Terinspirasi dari India, garis desain untuk koleksi Lebaran banyak dituangkan dalam potongan rok, celana skinny, palazzo, jodhpur, yang dipadukan dengan blus panjang, long coat, hingga dress bersiluet loose.

Igun juga menegaskan koleksinya kali ini diperkuat dengan kesan lebih mewah melalui hiasan yang detail seperti pita dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini