Sukses

Sulit Istirahat, Mytha Lestari Sering Ajak Suami Begadang

Waktu istirahatnya yang sekarang ini berantakan, membuat Mytha Lestari terkadang mengajak sang suami ikut bergadang bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Mytha Lestari sekarang ini menginjak usia lima bulan. Seperti yang dirasakan oleh calon ibu lainnya, kehamilan Mytha Lestari ini pun punya tantangan tersendiri.

Beruntung suaminya, Barry Maheswara, berhasil mengontrol gizi sang istri. Namun tak hanya itu saja kendala Mytha Lestari selama hamil anak pertamanya.

Belakangan ini, waktu istirahatnya justru berantakan dan membuatnya terpaksa begadang sampai pukul 4 pagi. Hal itu ia ceritakan dalam unggahannya baru-baru ini.

"Sekarang jam 01:52 pagi, dan aku masih belum mengantuk karena situasi kehamilanku, Biasanya jam segini lagi gangguin mas Barry minta diajak ngobrol, tapi hari ini sungguhlah dia itu kelelahan bekerja benar2 lelah.." tulis Mytha Lestari pada Sabtu, (26/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Waktu Tidur

Mytha Lestari juga mengungkapkan bahwa dalam seminggu terakhir suaminya ini kekurangan waktu tidur karena menemaninya.

"Mau bangunin untuk diajak ngobrol Nggak tega juga.. kasian seminggu berturut-turut dia terjaga dan hanya tertidur 1-2 jam, 'Manusia paling favorit sedunia!' Istrinya lagi hamil minta waktu tidur malemnya dia nggak ngeluh lalu bangun lebih awal dari aku karna aku baru bisa tidur pukul 4 pagi," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Tidak Mengeluh

Di balik kesulitan tersebut, suaminya ini ternyata sangat perhatian. Ia yang tak pernah mengeluh meski kurang tidur. Mytha Lestari pun akhirnya membiarkan sang suami untuk tidur terlelap kali ini meski ia harus begadang sendirian.

"Cuma cium kening pamit untuk bekerja mulai pagi sampai malam .. Hebat dia ini!! Yasudah biarkan lah malam ini dia tertidur ditemani si Pink itu, teddy bear bernama ‘Bens’ dia hadiah valentine dari mas barry buatku tahun ini..," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Curhatan hati Mytha ini pun dibanjiri komentar iri warganet. Banyak warganet tak menyangka suami Mytha Lestari ini adalah sosok suami yang sangat perhatian dengan istrinya. Warganet lainnya pun mendoakan untuk kelancaran hubungan rumah tangga keduanya.

"Masya Allah berkah punya suami kaya mas berry mba mitha," tulis akun @evamoses4571.

"Sweet bgttt beruntung sekali kak mytha," tulis akun @imaskh28.

"Sweet bgd,,smoga langgeng smpe maut memisahkan ya," tulis akun @vera.n.oktaviana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.