Sukses

Ini Bukti Nyata Song Hye Kyo Punya Hati seperti Malaikat

Song Hye Kyo dikenal sebagai artis yang baik dan dermawan.

Liputan6.com, Seoul: Dalam beberapa artikel di media online, penggemar memberikan pujian kepada Song Hye Kyo yang dikabarkan ramah. Mereka mengatakan, Song Hye Kyo selalu berbuat baik kepada orang lain di sekitarnya.

Selain itu, Song Hye Kyo rupanya juga dikenal baik hati. Dalam beberapa kali, nama Song Hye Kyo tercatat pernah memberikan sumbangan tanpa diketahui orang lain.

Song Hye Kyo dilaporkan pernah menyumbangkan buku khusus untuk tunanetra. Bahkan, Song Hye Kyo menyumbangkan pendapatannya saat menjadi model untuk membangun sekolah.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo juga memberikan perhatian kepada rekannya, dengan mengirimkan food truck, diwartakan KoreaPortal, Jumat (25/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Food Truck

Baru-baru ini, Song Hye Kyo juga memberikan perhatian kepada rekannya, Park Hyung Sik dengan mengirimkan food truck ke lokasi syuting, diwartakan KoreaPortal, Jumat (25/5/2018).

3 dari 5 halaman

Park Hyung Sik

Food truck untuk Park Hyung Sik, sebagai dukungan untuk sang aktor yang sibuk dengan karya berjudul Suits. Park Hyung Sik dengan bangga mengunggah foto food truck dari Song Hye Kyo di akun Instagram miliknya.

4 dari 5 halaman

Bangga

"Song Hye Kyo yang baik hati mengirimkan food truck berisi kopi dan camilan untuk kita. Terima kasih," tulis Park Hyung Sik sebagai keterangan foto.

5 dari 5 halaman

Kelebihan Lain Song Hye Kyo

Song Hye Kyo juga dikenal sebagai pekerja keras. meski terkenal, Song Hye Kyo selalu memberikan penampilan terbaiknya dalam berakting.

Buktinya, berbagai drama yang diperankannya selalu menuai sukses, mulai dari Full House yang diperankan bersama Rain, hingga Descendants of the Sun dengan Song Joong Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

Video Terkini