Sukses

Tanpa Jonghyun, Perayaan 10 Tahun SHINee Bikin Haru

SHINee harus merayakan 10 tahun debut mereka tanpa Jonghyun.

Liputan6.com, Seoul - Tepat pada Jumat (25/5/2018) ini SHINee genap 10 tahun berkarier di industri musik K-Pop. Sayangnya, momen perayaan tahun ini jauh berbeda dari sebelumnya.

Ya, di balik kebahagiaan SHINee merayakan satu dasawarsa kariernya, ada kesedihan yang dirasakan mereka. Kali ini SHINee harus merayakannya tanpa Jonghyun.

18 Desember 2017 lalu Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia usai menghirup karbon monoksida dari briket yang dibakarnya.

Kamis (24/5/2018) kemarin, Key mengunggah foto kebersamaannya dengan ketiga member SHINee dan Lee Soo Man, pemilik agensi SM Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengharapkan Kehadiran Jonghyun

Di keterangan foto, Key menyelipkan sebuah harapan hadirnya seseorang lagi di sana bersama mereka. Para penggemar pun langsung paham kalau orang yang dimaksud Key itu adalah Jonghyun.

"#10thanniversary #shinee #smt #wishyouwerehere," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Menyentuh Hati

Senada dengan Key, para penggemar tentunya bersedih dan mengharapkan Jonghyun masih ada bersama SHINee. Walaupun kenyataan berkata lain.

"Jonghyun kami semua merindukanmu," ujar @kyuhyunaya.

"Air mata jatuh... Kami semua merindukanmu @jonghyun.948," sahut @aegi_ja.

"Omg aku sangat sedih, aku merindukan Jonghyun tapi aku akan selalu menjadi shawol selamanya," @schokomuffin1008 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.