Sukses

Anak-Anak Sahrul Gunawan Sedih Tak Bisa Puasa Bareng

Sahrul Gunawan tak memiliki waktu sebanyak dulu untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Sahrul Gunawan kini masih tinggal sendiri setelah rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Di bulan Ramadan ini, Sahrul Gunawan merasakan kesedihan karena anak-anaknya tidak bisa menjalani ibadah puasa bersama-sama secara lengkap. 

Sahrul Gunawan diketahui telah berpisah dengan mantan istrinya. Perpisahan mereka ini terjadi pada tahun 2016 yang lalu. Dan telah diputuskan bahwa anak-anak mereka tinggal bersama sang mantan istri.

Sejak berpisah Sahrul Gunawan tak memiliki waktu sebanyak dulu untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Kini ia tinggal seorang diri di apartemennya. Dengan kata lain ia dan anak-anak cukup jarang bertemu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit

Pertemuan di antara mereka pun cukup sulit. Anak-anaknya tak mau bertemu jika kedua orang tuanya tak bertemu. Sedangkan menurutnya hal tersebut mustahil untuk terjadi. 

Contohnya saja lewat kejadian berikut ini. "Satu bulan sebelum puasa kan mereka liburan sekolah, kita mau liburan ke Dubai. Mereka nggak mau kalau nggak ada mamanya," jelasnya Sahrul Gunawan saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Ingin Lengkap

Hal yang sama kembali terjadi saat sang mantan istri mengajak berlibur ke Jepang. Anak-anak tak mau jika tak ada Sahrul. 

Terkait hal ini ternyata Sahrul dan mantan istrinya kerap berdiskusi. Menurutnya, "Kita saling bertukar pikiran tentang anak. Aku juga pasti sedih kalau jadi mereka lihat keluarga lain lengkap, mereka enggak. Tapi aku yakin kondisi seperti inilah yang terbaik untuk kami."

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Fikki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.