Dekati Bella Hadid, The Weeknd Dilarang Sebut Nama Selena Gomez

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Mei 2018, 18:30 WIB
Diperbarui 27 Mei 2018, 18:13 WIB
[Bintang] The Weeknd Gigi Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez memang telah putus dengan The Weeknd, namun tentunya pertemanan seharusnya tak dikesampingkan. Namun usaha The Weeknd untuk mendekati kembali mantannya, Bella Hadid, membuatnya harus menjauh dari alumni Disney itu.

Bahkan seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (25/5/2018), The Weeknd sebisa mungkin tidak menyebut nama Selena Gomez ketika sedang bersama Bella Hadid. Padahal, tak ada masalah berat ketika keduanya putus.

Seorang teman dekat Selena Gomez menyampaikan kepada HollywoodLife.com bahwa Bella tak ingin diingatkan kenangan antara Selena Gomez dan The Weeknd saat sedang bersama, Bella menganggap hal tersebut masuk ke dalam area sensitif baginya.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia (Selena Gomez) telah memintanya (The Weeknd) untuk tidak membesarkannya dan mereka tidak menyebutkan atau membicarakannya sama sekali. Dia (Bella Hadid) tidak nyaman memikirkan Selena dan lebih suka meninggalkannya di masa lalu."

2 dari 4 halaman

Memalingkan Hati

[Bintang] The Weeknd - Selena
Sementara itu, usai putus dari The Weeknd, Selena Gomez sendiri pun kini kembali ke pelukan Justin Bieber. (Angela Weiss/AFP)

Tak sampai di situ. Ternyata The Weeknd yang bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu juga pelan-pelan sudah bisa memalingkan hatinya dari Selena Gomez. Sampai-sampai, lagunya yang dibuat bersama Selena Gomez juga dihapus.

3 dari 4 halaman

Menghapus Lagu

[Bintang] The Weeknd
The Weeknd di Billboard Music Awards 2016. (Foto: AFP / SUZANNE CORDEIRO)

"Abel sedang mencoba untuk berpindah hati dari Selena juga, dia menghapus seluruh album berisi lagu-lagu tentang dirinya, hal-hal yang dia tulis ketika mereka bersama," lanjut sumber itu.

"Mendengar lagu-lagu itu pasti tidak nyaman bagi Bella dan itulah hal terakhir yang ingin dilakukan The Weeknd. Dia selalu melakukan apa saja untuk membuatnya (Bella) bahagia," sumber tersebut menandaskan.

4 dari 4 halaman

Memperingatkan

Festival Film Cannes-Bella Hadid
Model AS Bella Hadid berpose dalam acara promosi Magnum selama Festival Film Cannes KE-71 di private beach, Cannes, Prancis selatan (10/5). Bella Hadid tampil cantik dan seksi dengan gaun putih minim dengan kalung di lehernya. (AFP Photo/Valery Hache)

Uniknya, terdapat kabar yang menyebutkan bahwa Selena Gomez sempat memperingatkan Bella Hadid agar tidak kembali dengan The Weeknd. Menurut Selena, The Weeknd memiliki banyak kebiasaan yang tidak menyenangkan baginya.

Lanjutkan Membaca ↓