Sukses

Berbikini, Marissa Nasution Pamer Kemesraan dengan Suami

Berlatarkan suasana pantai yang indah, Marissa Nasution berpose mesra bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kehamilan Marissa Nasution telah memasuki trimester ketiga. Di usia kandungan yang kian membesar, presenter kondang ini semakin percaya diri menunjukkan perut buncitnya dalam balutan busana seksi.

Baru-baru ini misalnya, berlatarkan suasana pantai yang indah, Marissa Nasution berpose mesra bersama suaminya, Benedikt Brueggemann.

"Only a few more days left with our ballie (Tersisa beberapa hari lagi bersama Ballie kami)," tulis Marissa Nasution dalam unggahan Instagramnya, Kamis (24/5/2018).

Dalam balutan bikini one piece oranye, yang dilapis luaran putih menerawang, Marissa Nasution nampak dipeluk oleh suami tercinta dari belakang. Benedikt Brueggemann pun memakai busana berwarna senada dengan istrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbikini

Bukan sekali ini saja, beberapa waktu lalu, ia juga terlihat berfoto dengan bikini sambil berdiri di tepi pantai. Pemandangan laut dan karang yang indah menjadi latar belakangnya.

Di fotonya itu, Marissa Nasution memberi keterangan dengan menuliskan, "Mondays are best spent by the beach obviously @karmabeachclubs @karma.group."

3 dari 3 halaman

Doa

Warganet pun mendoakan agar kandungan Marissa Nasutuion selalu sehat hingga persalinan tiba.

"Lancar smp hari H kak ngak kebayang tuh baby girl bakal seimut apa," ucap @anisacholila

"Seneng lihatnya bumil cantik satu ini , moga sehat selalu baby dan ibunya," tambah @nugrohonugros.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.