Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 25 Mei 2018: Dagangan Leon Sepi

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-261

Liputan6.com, Jakarta Siapa Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Dara yang sedang jalan-jalan, sendirian. Tapi ketemu Claudia dan Intan. Mereka langsung gandeng tangan Dara dari kiri dan kanan jadi Dara kaget. Saat itu mereka niat ngabuburit tapi malah lihat Dara sendirian.

Episode Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini juga bercerita tentang tempat Leon yang sepi. Dagangan lain ramai. Yang jual takjil. Tapi tempat Leon kurang menarik, padahal Leon sudah jual pesona segala.

Sementara itu Laras sedang nunggu untuk ambil pesanan. Laras senang, uangnya bisa diputar dengan bayar pesanan makanan. Laras nerima dari karyawati, dua bungkus total 100 ribu. Laras bayar.

Laras nyetir, mobil Tari sengaja motong. Laras kaget banting setir. Makanannya jatuh. Rusak. Tari turun dari mobil. Tari ngeledek Laras, jadi mobilnya mana sekarang? Nggak ada duit buat bensin?

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bianca Pergi

Bianca mindik mindik mau pergi, cari kesempatan kabur karena nggak ngeliat Lola atau Tari. Bianca mau cari Reza. Tapi Vino lihat, langsung teriak manggil Bimo dan penjaga lain. Bianca panik. Bimo muncul, melarang Bianca pergi.

3 dari 3 halaman

Sandra Geregetan

Sandra mau masuk tapi dicegah sama penjaga. Sandra heran, bukannya Vino balik. Tapi penjaga nggak bisa ijinkan masuk. Sandra geregetan kenapa jadi nggak nyadar siapa Sandra?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.