Sukses

Cressida Bonas dan Chelsy Davy Sempat Bikin Meghan Markle Cemburu?

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle terbakar cemburu saat melihat Cressida Bonas dan Chelsy Davy di pernikahannya. Benarkah itu?

Liputan6.com, London: Rupanya, Pangeran Harry memang benar-benar mengundang mantan kekasihnya di pernikahannya dengan Meghan Markle yang digelar 19 Mei 2018. Terlihat Cressida Bonas dan Chelsy Davy menghadiri royal wedding.

Kabar Pangeran Harry mengundang mantan kekasih telah beredar sejak awal 2018 ini. Laporan dari National Enquirer menyebutkan, sumber yang mengaku dekat dengan Pangeran Harry membocorkan nama Cressida Bonas dan Chelsy Davy ada dalam daftar undangan.

Saat royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, Cressida Bonas dan Chelsy Davy beberapa kali tersorot kamera. Laman ELLE mewartakan, wajah Cressida Bonas tampak beberapa kali tersenyum.

Sementara, Chelsy Davy tampak menunjukkan wajahnya yang tegang. Bahkan, sebuah laporan menyebutkan, Chelsy Davy tampak tak berkedip saat menyaksikan kedua mempelai menyebut janji suci.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Cemburu?

Tabloid Star menuliskan, Meghan Markle sempat memergoki Pangeran Harry tengah menghabiskan waktu bersama dengan Cressida Bonas menjelang hari pernikahan. Hal itu menyebabkan Meghan Markle tidak nyaman.

3 dari 5 halaman

Kesal

Meghan Markle juga tak menyukai Cressida Bonas diundang di pernikahannya. Namun, undangan untuk Cressida Bonas telah keluar. Akhirnya, Meghan Markle hanya bisa pasrah. Ia tak menyukai fakta, Pangeran Harry mengundang orang dari masa lalunya.

4 dari 5 halaman

Secara Diam-Diam?

"Meghan juga memiliki mantan. Ia tipe wanita yang pengertian. Permasalahannya, Harry mengundang Cressida Bonas tanpa sepengetahuannya," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Hoax?

Cressida Bonas dan Chelsy Davy ternyata menghadiri royal wedding. Kehadiran mereka menghormati Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kisah asmara berakhir, bukan berarti hubungan pertemanan juga harus usai, diwartakan GossipCop, Kamis (25/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.