Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Tiada Hari Yang Tak Indah Episode Jumat 25 Mei 2018: Bu Ratna Ulang Tahun

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah dibintangi oleh Widyawati, Nikita Willy dan artis top lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah memasuki episode ke-12, Jumat sore ini. Ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB, sinetron Tiada Hari yang Tak Indah kali ini bercerita tentang Haji Jafar yang mulai menjalankan misinya untuk memperisteri Marlina.

Sikap Abah yang tidak antusias membantu membuat Haji Jafar kecewa. Begitupun Bang Ucup tidak bersedia menolong Haji Jafar.

Sementara itu atas saran Melati, Abah mengutus Kemuning untuk meminta maaf kepada Bu Ratna. Ternyata secepat itu Bu Ratna sudah melupakan peristiwa tadi pagi.

Hanya Abah yang galau berkepanjangan.  Besok suruh Abah kemari, jangan lupa bawa telur bebek, kata Bu Ratna yang sudah memaafkan Abah.

Dan, sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melati dan Cempaka Malas Hadir

Bu Ratna ulang tahun. Atas usul Romi dan Bondan dirayakan dengan mengundang Abah sekeluarga. Terjadi pertentangan di keluarga Abah. Melati dan Cempaka malas hadir. Namun akhirnya berhasil dibujuk oleh Kemuning.

 

 

3 dari 3 halaman

Abah Tak Mau Repotkan Bu Ratna

Agar tidak hanya merepotkan Abah berencana membawa makanan ke rumah Bu Ratna. Lagi-lagi Melati menolak memasak. Akhirnya Abah dan Kemuning mencoba masak sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini