Sukses

Rayakan Ulang Tahun Pacar, Rezky Aditya Didoakan Segera Menikah

Rezky Aditya pemeran Anton di sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ini, menunjukkan kemesraan saat merayakan ulang tahun Razer Patricia di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Rezky Aditya kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan wanita bernama Razer Patricia. Mantan kekasih Agnes Monica ini, kini terlihat terbuka tentang hubungannya dan sering menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Razer Patricia, di hadapan publik.

Kali ini, Rezky Aditya menunjukkan kemesraannya dengan Razer Patricia di akun Instagramnya. Foto-foto kebersamaan Rezky Aditya dan Patricia diunggah pada Rabu, (23/5/2018).

Dalam foto-foto tersebut, Rezky Aditya sedang merayakan ulang tahun sang kekasih.

Walaupun kini ia sedang sibuk syuting sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah di SCTV, Rezky Aditya tetap meluangkan waktu untuk sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyiapkan Kue

Selain itu, Rezky Aditya juga terlihat menyiapkan kue ulang tahun untuk kekasihnya ini.

"Someone Special is Having a Birthday (seseorang yang spesial sedang berulang tahun) !! @patricia_razer," tulis Rezky Aditya di keterangan foto.

3 dari 4 halaman

Mirip

Usai memperlihatkan momen bahagia tersebut, para warganet pun ikut memberikan berbagai komentar. Mereka menilai wajah Rezky Aditya dan Razer Patricia terlihat mirip. Banyak juga yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Razer Patricia, dan meminta Rezky Aditya agar segera menikahi sang kekasih.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mukanya mirip banget," tulis akun @meiprimada.

"Hbd @patricia_razer ,panjang umur sehat selalu ..langgeng trus smpe nikah y sma masky y...amiiinn," tulis akun @nike_adhitya.

"Selamat ulang tahun ka @patricia_razer semoga langgeng m mas rezky ,jagain mas rezky dan semoga kalian ber2 di beri yg terbaik dari Allah...Aamiin," tulis akun @rezkysahabat26.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini