Sukses

Ahmad Dhani Ingin Mulan Jameela Berpakaian Serbahitam

Ahmad Dhani sebenarnya menginginkan Mulan Jameela berbusana muslim layaknya orang-orang Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan yang baik, Mulan Jameela telah mengubah penampilannya menjadi lebih Islami dengan mengenakan hijab. keputusan ini tentunya direspons positif oleh banyak pihak, terutama suamiya, Ahmad Dhani.

Namun jauh di dalam hati, Ahmad Dhani sebenarnya menginginkan Mulan Jameela berbusana muslim layaknya orang-orang di Timur Tengah. Namun, dengan alasan tertentu, Mulan Jameela belum bisa memenuhi keinginannya itu.

"Ya, kalau Mas Dhani keinginan dia sudah lama sebenarnya, pengin hitam yang kayak Timur Tengah gitu. Kayak kemarin ke Palestina juga, 'Tuh hitam semua kan enggak ada yang warna-warna'," kata Mulan Jameela di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Busana Berwarna

Artis kelahiran Garut, Jawa Barat, 38 tahun silam ini memilih untuk tampil modis dengan mengenakan busana beraneka warna.

"Ya enggak apa-apa aku kan orang Indonesia. Aku bilang gitu. Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana (lebih baik)," kata Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Konsistensi

Mulan Jameela berharap agar konsistensinya dalam berhijab bisa terus terjaga sampai kapan pun.

"Paling penting intinya aku juga tidak merasa lebih baik sekarang, hanya berusaha jadi lebih baik, mencoba menikmati prosesnya," kata Mulan Jameela menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela