Sukses

Negasonic Pacaran dengan Yukio di Deadpool 2, Begini Tanggapan Aktrisnya

Deadpool 2 menjadi film superhero pertama yang secara terang-terangan memperlihatkan hubungan sesama jenis.

Liputan6.com, Los Angeles - Deadpool 2 tak hanya menjadi film superhero penuh aksi keras, namun juga sebagai pendobrak batas antara penonton dengan karakternya. Tak sampai di situ, fans dikejutkan dengan karakter Negasonic Teenage Warhead yang berpacaran dengan teman wanitanya di X-Men, Yukio.

Seperti disampaikan Comicbook.com, belum lama ini, Deadpool 2 menjadi film superhero pertama yang secara terang-terangan memperlihatkan hubungan sesama jenis antara karakternya. Pemeran Negasonic, Brianna Hildebrand, ternyata kagum dengan konsep itu.

Dalam sebuah wawancara membahas Deadpool 2, Brianna Hildebrand tak takut berbicara mengenai hubungan asmara Negasonic Teenage Warhead dengan Yukio. Bagi Brianna, itu menjadi momen istimewa yang memiliki kaitan erat dengan dirinya.

Brianna Hildebrand menjelaskan bahwa pemeran Deadpool, Ryan Reynolds sendiri yang pertama kali menghampirinya sambil menjelaskan orientasi seksual karakter Negasonic yang sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Luar Biasa

"Ryan mengirimiku email dan berkata, 'Bagaimana perasaanmu tentang ini?'" Kata Hildebrand.

"Dan itu luar biasa-aku senang dia bertanya bagaimana perasaanku tentang hal itu. Tentunya, aku seperti, 'Aku merasa luar biasa dengan ini. Ayo lakukan! 'Aku senang dia menanyakannya. Aku mungkin akan seperti, 'Wow,'" katanya.

3 dari 4 halaman

Sangat Senang

Dari situ, jelas bahwa Brianna Hildebrand sangat senang sekuel Deadpool akhirnya terbuka dengan kisah asmara sesama jenis. Brianna Hildebrand sendiri juga memiliki orientasi seksual yang serupa dengan karakter yang ia perankan.

Hanya saja tak seindah di film, ia mengaku orientasi seksualnya masih belum diterima dengan hangat oleh komunitas Hollywood.

4 dari 4 halaman

Telah Tayang

Di bioskop Indonesia, Deadpool 2 telah tayang. Film ini memperkenalkan Cable, Domino dan tim X-Force yang digagas oleh Deadpool sendiri. Kisahnya tentang Deadpool yang harus melindungi anak mutan dari kejaran mutan dari masa depan yang ingin membunuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini